• Latest News

    Wednesday, June 18, 2014

    Mandzukic Diharapkan Pimpin Kroasia Menuju Kemenangan

    thumbnail
    Manaus - Kroasia amat butuh kemenangan di laga kedua Grup A melawan Kamerun. Kembali tampilnya Mario Mandzukic diharapkan akan mengantar Kroasia memetik tiga poin.

    Kroasia menelan kekalahan di pertandingan pertama melawan Brasil. Tampil tanpa Mandzukic yang harus menjalani sanksi larangan bermain satu kali akibat kartu merah di partai terakhir kualifikasi, Kroasia dipaksa menyerah 1-3 dari tuan rumah.

    Menghadapi laga kedua, Kroasia sudah bisa diperkuat lagi oleh Mandzukic. Kembali tampilnya striker Bayern Munich itu disambut gembira oleh sang pelatih, Niko Kovac.

    Dengan kekalahan di laga pertama, Kroasia wajib mengamankan tiga angka demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Karena itu, kehadiran Mandzukic diharapkan bisa membawa Kroasia meraih poin penuh melawan Kamerun, Kamis (19/6/2014) pagi WIB.

    "Saya sangat senang Mario Mandzukic bersama kami, kemampuannya dikenal luas," ucap Kovac seperti dikutip Soccerway.

    "Setiap pelatih akan puas punya pemain seperti itu dalam skuatnya. Saya tahu dia akan menyuntikkan energi ke dalam pertandingan ini dan memimpin kami pada kemenangan. Saya harap demikian," imbuhnya.

    "Soal pertandingannya, kami tahu apa artinya untuk kami dan Kamerun. Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola dan memenangi tiga angka karena itu sangat berarti bagi kami."

    "Mari kita tidak berkutat pada hitungan matematika, tapi fokus ke pertandingan dan tiga poin," lugas Kovac.


    Sumber: http://sport.detik.com/pialadunia2014/read/2014/06/18/140332/2611704/439/mandzukic-diharapkan-pimpin-kroasia-menuju-kemenangan?b991104bcom
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mandzukic Diharapkan Pimpin Kroasia Menuju Kemenangan Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top