• Latest News

    Wednesday, July 9, 2014

    Megawati Mencoblos di TPS 026 Kebagusan di temani Puan Maharni



    BERITASEHARIAN.COM, Jakarta, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di TPS 026 Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7) pukul 12:00 WIB. Sejumlah pimpinan PDI Perjuangan sudah hadir di kediaman pribadi Megawati di Jalan Kebagusan Jakarta, antara lain Puan Maharani dan Wakil Sekjen Hasto Kristiyanto.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, calon presiden dari koalisi PDI Perjuangan, Joko Widodo atau Jokowi, setelah memilih di TPS Taman Suropati, Menteng Jakarta, pukul 10.00 WIB, juga akan hadir ke kediaman pribadi Megawati di Jalan Kebagusan Pasar Minggu Jakarta,

    Sementara itu, suasana di depan TPS 026 yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari pintu gerbang rumah Megawati sudah diramaikan oleh wartawan yang akan meliput dan warga setempat yang ingin melihat langsung Megawati dan Jokowi.

    Wasekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto berharap pemilu presiden 2014 berjalanm lancar, jujur, dan adil, sehingga menghasilkan pemilu yang demokratis.
    Mengawati dan keluarganya kompak menggunakan kemeja kotak-kotak. Saat mencoblos Mega mendapat nomor urut 248 dan langsung mendapatkan kertas suara.


    Tak sampai lima menit Mega telah selesai menggunakan dan mengakhirinya dengan memberikan dua jarinya untuk diberikan tinta biru.

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Megawati Mencoblos di TPS 026 Kebagusan di temani Puan Maharni Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top