• Latest News

    Tuesday, July 8, 2014

    Suasana Rumah Polonia Markas Pemenangan Prabowo-Hatta

    Rumah Polonia  Markas Pemenangan Prabowo Hatta @gofarblus

    BERITASEHARIAN.COM, Jakarta, Posko pemenangan Prabowo-Hataa Rumah Polonia di Jl. Cipinang Cempedak Jakarta Timur, penuh dengan riuh rendah pendukung Capres Nomor Urut satu Prabowo-Hatta, ada yang menyanyikan yel-yel "Ayo Prabowo. Hajar terus. Hidup Prabowo, Prabowo," kata salah seorang massa pendukung di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (9/7/2014), dan juga ada yang tengah asik menonton bareng hasil hitung cepat berbagai lembaga survey di Indonesia yang menyatakan Prabowo Hatta Unggul atas Jokowi Jusuf Kalla dalam Pilpres kali ini, namun itu hanya sebuah hasil hitung cepat dan masih akan ada pergerakan suara atau perolehan suara
    dari kedua pasang Capres dan Cawapres, suasana dirumah Polonia ramai dengan pendukung dan juga rekan-rekan media yang tengah menunggu kedatngan Pasangan Capres Cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto di Rumah Polonia Jakarta Timur.

    Berdasarkan pantauan beritaseharian.com di area tenda Panggung Rakyat Indonesia Rumah Polonia terdapat tiga televisi berukuran 32 inchi. dan juga layar utama yang difungsikan untuk menonton bareng hasil quick count dan juga tiga layar televisi difungsikan untuk melihat hasil hitung cepat dari berbagai website lembaga survei.

    Makin siang massa pendukung Prabowo semakin ramai, massa pendukung di Polonia terlihat semangat menyaksikan siaran langsung quick count di sejumlah stasiun televisi. Ketika beberapa lembaga survei menyatakan pasangan Prabowo-Hatta unggul sementara atas Joko Widodo-Jusuf Kalla, nama Prabowo terus diteriakan dan dielu-elukan.

    Pramdia Arhando
    Abdul Gofar


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suasana Rumah Polonia Markas Pemenangan Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top