• Latest News

    Tuesday, September 23, 2014

    Ajang Tahunan Economic Fair ke-5 Universitas Budi Luhur Kembali di Gelar


    Berita Seharian. Jakarta, Fakultas Ekonomi Universitas Budi Luhur kembali mengadakan acara tahunan Economic Fair yang ke-5. Economic Fair kali ini bertemakan BLUE INTELLIGENT  (Budi Luhur Economic Innovative Telecommunication Agent). Acara ini diselenggarakan di auditorium Budi Luhur mulai tanggal 22, 23, 24, dan 26 september 2014.

    Bukan  hanya mahasiswa/i Universitas Budi Luhur yang datang ke acara Economic Fair , namun Dosen Fakultas Ekonomi Budi Luhur dan juga Dosen IPB turut menghadiri acara Economic Fair kali ini.

    Menariknya Economic Fair kali ini mendatangkan pembicara dari Kementerian Perdagangan RI, Kementerian Luar Negeri, dan SMESCO. Kegiatan dalam acara ini juga dapat memberi pengetahuan lebih kepada mahasiswa/i Universitas Budi Luhur, dengan Seminar yang pembicaranya ahli pada bidangnya, dan juga mendapat pelatihan langsung Workshop SPSS.

    Penyelenggara juga memberikan harga yang terjangkau bagi mahasiswa/i Universitas Budi Luhur, untuk seminar dan workshop harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 25.000 . tujuan acara ini adalah sebagai wadah apresiasi mahasiswa/i Fakultas Ekonomi, dan untuk penambahan ilmu pengetahuan mengenai isu-isu terbaru khususnya di bidang ekonomi, ujar Zuni ketua penyelenggara Economic Fair 2014.

    Abdul Gofar

    Gambar Economic fair.blogspot.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ajang Tahunan Economic Fair ke-5 Universitas Budi Luhur Kembali di Gelar Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top