• Latest News

    Thursday, September 18, 2014

    Anak Asuh Aji Santoso Kian Perkasa di Asian Games 2014 Incheon Korea


    BERITASEHARIAN.COM - Timnas Indonesia U-23 dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games setelah Kamis siang waktu Indonesia (18/09) berhasil mempecundangi Maladewa dengan skor 4-0 di Stadion Incheon Korea Selatan. Empat goal tersebut masing-masing diciptakan oleh Ramdani Lestaluhu pada menit ke-19, Ferdinand Sinaga pada menit ke-49 dan ke-80, Bayu Gatra pada menit ke-56, . Anak-anak asuh Aji Santoso sementara masih Memimpin Group E dengan point 6 dengan hasil akhir memasukkan 11 goal tanpa kebobolan.

    Sebelumnya pada 15 September 2014, Timnas Indonesia melibas Timor Leste dengan skor telak 7-0. Waktu itu goal pertama (menit ke-6), goal kedua (menit ke-9) dan goal ketiga (menit ke-35) diborong oleh Ferdinand Sinaga. Alfin Tuasalamony menyusul menyumbangkan goal keempat (menit ke-78) melalui tendangan penalti. Novri Setiawan menambah goal kelima (menit ke-8). Ferdinand Sinaga kembali menciptakan goal keenam (menit ke-84) dan Fandi Eko Utomo melengkapi kemenangan 7-0 di jelang akhir babak kedua.

    Dengan dua torehan dua kemenangan beruntun tersebut anak asuh Aji Santoso kian perkasa dengan perbandingan gol 11 memasukan dan 0 kemasukan.

    Laga pamungkas Grup E, Garuda Muda akan menghadapai Thailand pada 22 September 2014 dan Maladewa akan berhadapan dengan Timor Leste. Jika pasukan Garuda Muda mampu menahan imbang pasukan Gajah Putih, selain lolos ke babak 16 besar, Indonesia dipastikan menjadi juara Group E dan akan bertemu dengan runner up Group F.

    Editor : Pramdia
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anak Asuh Aji Santoso Kian Perkasa di Asian Games 2014 Incheon Korea Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top