• Latest News

    Tuesday, September 23, 2014

    Arsenal Gugur di Piala Liga Inggris Setelah Kalah Melawan Shouthampton


    BeritaSeharian - Arsenal langsung kandas di Piala Liga Inggris setelah menyerah di tangan Southampton dalam pertandingan babak ketiga tadi malam. Sang manajer Arsene Wenger mengungkapkan rasa frustrasinya.

    Tim London Utara itu mengecewakan pendukungnya setelah takluk 1-2 di Emirates Stadium. Bagi Southampton, hasil ini mengantar mereka ke babak keempat sekaligus menandai kemenangan kelimanya beruntun di kompetisi domestik.

    Padahal, Arsenal mengawali pertandingan dengan impresif sehingga mampu unggul lebih dulu lewat tendangan bebas nan cantik dari Alexis Sanchez di menit ke-14. Sayangnya tak berlangsung lama, kedudukan kembali seimbang.

    The Saints memperoleh hadiah penalti setelah Tomas Rosicky mengganjal Saido Mane di kotak. Dusan Tadic mengesekusi tendangan 12 pas dengan sempurna dan kemenangan tim tamu ditentukan oleh tendangan spektakuler Nathaniel Clyne usai memanfaatkan bola sepak pojok yang diamankan ke luar kotak.

    Di babak kedua, Arsenal beberapa kali memperoleh peluang untuk mencetak gol tambahan namun sampai laga usai tak ada gol yang tercipta. "Ini mengecewakan," kata Wenger di situs resmi klub.

    "Kami mengawali dengan baik dan kami membuat dua kesalahan yang tidak perlu pada dua gol itu -- itu kesalahan-kesalahan yang besar," sambung dia. "Kami sedikit kurang pengalaman di lini belakang. Saya setuju dengan Anda (jurnalis) tapi secara umum mereka tampil bagus."

    "Kami sudah berusaha keras tapi ini membuat frustrasi karena tak bisa mencetak gol di babak kedua. Ketika Anda melihat penguasaan bola kami Anda harus memberi kredit kepada Southampton karena mereka bermain bagus dan sangat terorganisir."

    "Mereka sebuah tim yang bagus dan bermain baik pada malam ini. Secara umum, ini membuat frustrasi karena kami sudah berusaha keras," imbuh 'The Professor'.

    Foto: Ian Kington/AFP
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arsenal Gugur di Piala Liga Inggris Setelah Kalah Melawan Shouthampton Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top