• Latest News

    Thursday, September 25, 2014

    Barcelona Tertarik Kepada Evan Dimas dan Dua Pemain Timnas U 19

    Evan Dimas

    BeritaSeharian - Tim Nasional Indonesia U-19 memang dihajar Barcelona B dengan enam gol tanpa balas. Namun, penampilan tiga pemain Timnas U-19 menarik perhatian Barcelona. Tiga pemain tersebut adalah Evan Dimas, Dinan Yahdian Javier dan juga Ilham Udin.

    "Tim pelatih Barcelona sempat tertarik kepada nomor 6, nomor 20, dan nomor 9. Ketiga pemain ini disebut pemain yang sangat potensial," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, sebagaimana dikutip BeritSeharian dari Bola.net, Kamis 25 September 2014.

    Setelah pertandingan uji coba semalam, Barcelona B juga turut memberikan apresiasi terhadap permainan Timnas Indonesia U-19. Meski menderita kekalahan dengan angka telah, permainan Evan Dimas dkk dinilai tidak terlampau buruk.

    "Tim pelatih Barca menyebut permainan kita tidaklah buruk. Hanya skill pemain kita dan mereka saja yang berbeda," imbuh Indra memaparkan hasil diskusi dengan tim pelatih Barcelona B.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 dipaksa menelan kekalahan telak 0-6 melawan Barcelona B. Luis Suarez mencetak dua gol di laga tersebut, sedangkan gol lainnya masing-masing dicetak oleh Thomas Vermaelen, David Babunski, Javier 'Bicho' Fernandez dan Maxi Rolon.

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Barcelona Tertarik Kepada Evan Dimas dan Dua Pemain Timnas U 19 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top