• Latest News

    Tuesday, September 23, 2014

    Besok, Timnas U 19 Melawan Barcelona B Live SCTV


    BeritaSeharian - Timnas U19 di Spanyol akan kembali diuji, ketika Garuda Jaya harus melawan Barcelona B. Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Barcelona sedianya akan disiarkan SCTV pada Rabu 24 september 2014, pukul 20.00 wib.
    Dalam laga Timnas U19 vs Barcelona ini, Indra Sjafri diprediksi akan lebih banyak menitik beratkan pada sektor pertahanan dan penyelesaian akhir. Sebelumnya Timnas U-19 telah menjalani dua pertandingan.
    Hasilnya Timnas U19 kalah 1-2 dari Atletico Madrid B dan menahan imbang Valencia dengan skor 1-1. Dari dua pertandingan tersebut, Indra Sjafri melihat proses gol yang bersarang ke tim asuhannya cenderung serupa.
    “Dua gol yang bersarang ke gawang kami prosesnya mirip, yakni dari pinggir mereka melakukan cut-back dan gol ke gawang kami”
    “Perbaikan tidak hanya pertahanan, tapi bagaimana pemain depan juga bisa lebih efektif dalam memanfaatkan kesempatan” ungkap Indra Sjafri, belum lama ini.
    Laga melawan Barcelona B akan menjadi pertandingan berat bagi timnas. Selain itu jika Atletico B dan Valencia B berkompetisi di Segunda Division B (kasta ketiga Liga Spanyol), maka Barca B ada di level yang lebih tinggi yakni Segunda Division (kasta kedua).
    Namun pelatih Indra berharap pada pertandingan ketiga melawan Barcelona, proses adaptasi sudah maksimal dan secara permainan sudah lebih baik lagi. Para pemain pilar diprediksikan akan menjadi pilihan utama pelatih Indra Sjafri sejak menit pertama.
    Di depan kontribusi Muchlis Hadi Ning diharapkan bisa merepotkan pertahanan Barcelona. Di tengah Evan Dimas diprediksi kembali akan dimainkan fulltime sebagai pembagi bola bagi para penyerang. Di belakang Putu Gede dan Fathurrohman akan menjadi benteng tangguh sebelum berhadapan dengan kiper Rafi Murdianto.
    Perkiraan Susunan Pemain Indonesia U-19
    • Ravi Murdianto; Sahrul Kurniawan,Hansamu Yama, Fatchu Rochman, Hargianto,Putu Gede Juni Antara, Paulo Sitanggang, Evan Dimas,Maldini Pali, Ilham Udin, Muchlis Hadi
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Timnas U 19 Melawan Barcelona B Live SCTV Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top