• Latest News

    Sunday, September 21, 2014

    EPL : Kebobolan 5 Gol Manchester United Kembali Kalah


    BeritaSeharian -  Leicester City secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester United secara dramatis dengan skor 5-3, Minggu (21/9) WIB.

    Bermain sebagai tim tamu, United berusaha mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu, hasilnya pada menit ke-13, Radamel Falcao melepaskan umpan silang yang diselesaikan dengan baik oleh Robin van Persie lewat sundulan kepala.

    Tiga menit berselang Angel di Maria mencetak gol dengan cantik. Mendapat umpan terobosan dari Wayne Rooney, Di Maria men-chip bila untuk mengecoh penjaga gawang Kasper Schmeichel.

    Di menit ke-18, Leicester memperkecil ketertinggalan melalui Leonardo Ulloa yang sundulan kerasnya gagal dihentikan oleh David De Gea. Skor 2-1 untuk The Red Devils bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Ander Herrera melebarkan keunggulan di menit ke-57. 3-1 untuk United. Namun pesta suporter United tidak bertahan lama setelah Leicester mencetak dua gol dalam waktu tiga menit.

    Dua gol The Foxes masing-masing dicetak oleh David Nugent dari titik putih serta gelandang veteran Esteban Cambiasso. 15 menit berselang, Jamie Vardy melengkapi performa luar biasanya dalam pertandingan ini dengan ikut membobol gawang De Gea sekaligus membalikkan keadaan menjadi 4-3.

    Derita United kembali bertambah setelah Jamie Blackett mendapat kartu merah dan wasit kembali memberikan hadiah penalti untuk Leicester. Ulloa yang menjadi algojo berhasil melakukan tugasnya sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-3, Seperti yang dilansir dilaman GG Intersport.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: EPL : Kebobolan 5 Gol Manchester United Kembali Kalah Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top