• Latest News

    Saturday, September 27, 2014

    Hebat, Greysia dan Nitya Berhasil Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia!

    Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan)/Nitya Krishinda Maheswari bereaksi setelah meraih poin atas pemain Taiwan, Cheng Wen Hsing/Hsieh Pei Chen, saat bertemu pada babak kedua Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Rabu (24/9/2014). Greysia/Nitya menang 21-17, 16-21, 24-22

    BeritaSeharian - Indonesia akhirnya berhasil meraih emas pertamanya di Asian Games 2014 dari cabang bulutangkis lewat ganda putri yang diwakili oleh Greysia Polli/Nitya Maheswari.

    Gim pertama berlangsung ketat. Setiap kali pasangan Jepang memimpin, Greysia/Nitya selalu berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan. Dalam posisi tertinggal 14-15, Greysia/Nitya mencatat tujuh angka beruntun yang mengantar mereka memenangi gim ini dengan 21-15, dalam 26 menit.

    Selain pasangan ganda putri, Indonesia juga berpeluang untuk menyumbang emas lewat pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang lolos melaju ke partai final usai mengalahkan tuan rumah Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, dengan skor 19-21, 21-16, 21-18.

    Sedangkan dari nomor ganda campuran dua wakil Indonesia kompak melaju ke babak semifinal. Di mana unggulan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Preevan Jordan/Debby Susanto sukses mengalahkan lawan mereka dari China dan Korea Selatan.

    Ini adalah emas pertama Indonesia di Asian Games dari ganda putri bulu tangkis sejak Verawaty Fajrin/Imelda Wiguna mendapatkannya pada Asian Games 1978.

    Editor: Pramdia
    Foto : PBSI
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat, Greysia dan Nitya Berhasil Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia! Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top