• Latest News

    Friday, September 26, 2014

    iPhone 6 Melengkung Saat Masuk Saku Celana Jadi Topik Hangat di Media Sosial

    iPhone 6 Melengkung

    BeritaSeharian -  iPhone 6 Plus dikeluhkan sejumlah pengguna memiliki kelemahan mudah melengkung bila terlalu lama disimpan di saku celana. Apple dinilai melakukan kesalahan besar dengan memilih material campuran metal-aluminium alloy yang tidak terlalu solid sebagai bahan dasar rangka iPhone 6 Plus.

    Baru baru ini terjadi kasus Beberapa pengguna iPhone 6 Plus terkejut bukan kepalang saat mendapati iPhone kesayangannya itu melengkung setelah diletakkan beberapa lama di dalam saku belakang celana.
    Menurut yang dilansir laman Business Insider, Kamis (25/9/2014), hashtag #bendgate, atau yang bisa ditafsirkan sebagai ‘skandal melengkung’ iPhone 6 Plus menjadi topik hangat di sejumlah media sosial.

    Banyak pengguna Twitter, Path, serta jejaring sosial berbagai foto lainnya yang mengejek kelemahan iPhone 6 Plus itu.

    Ini mengingatkan publik penggila teknologi pada skandal “antennagate” yang populer di kalangan netizen pada tahun 2010 silam. Ketika itu, para pengguna iPhone 4 melaporkan kesalahan desai antena yang menyebabkan sering terputusnya hubungan telepon.

    Berdasarkan pantauan di media sosial seperti Facebook dan Twitter, masalah iPhone 6 yang bisa melengkung membuat para pengguna celana jeans khawatir. Bahkan, kalimat “Celanamu terlalu ketat untuk ponselmu” jadi populer dan di-mention berulang kali.

    Contohnya seperti yang dilakukan oleh akun Twitter resmi brand makanan ringan @KitKat. Brand yang memang menjalin kerjasama dengan Google ini mem-posting sebuah foto yang menyindir betapa ringkihnya rangka handset iPhone 6. Mereka juga berkicau, “Kami tidak melengkung, kami #patah. #bendgate #iPhone6plus.”

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Apple soal iPhone 6 Plus yang bisa melengkung dalam saku itu. Namun, mereka mengumumkan sedang menyelidiki laporan soal masalah yang ditemukan dalam sistem operasi (OS) iOS 8. Bahkan, Apple menarik OS versi 8.0.1, seperti yang dilansir dilaman aktualpost.

    Foto : twitter
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: iPhone 6 Melengkung Saat Masuk Saku Celana Jadi Topik Hangat di Media Sosial Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top