• Latest News

    Thursday, September 18, 2014

    Jokowi : Kalau Sudah Selesai Jadi Sahabat Kembali. Nanti Tarung Lagi Lima Tahun Lagi


    BERITASEHARIAN.COM -  Jakarta, Pertarungan pemilihan Presiden Indonesia pada tahun 2014 ini sudah berakhir dengan berbagai cerita yang beragam dan unik, dan hingga saat ini telah tepilih Presiden dan Wakil Presiden yang baru setelah melawati tahapan pemilihan umum dan juga proses sidang di Mahkamah Konstitusi.

    Presiden terpilih Joko Widodo berbicara mengenai perpecahan antara pendukungnya dan pendukung Prabowo yang masih terasa hingga kini. Ia mengajak Prabowo serta pendukungnya untuk berdamai dan bersaing lagi pada pemilu selanjutnya.

    "Kalau pertandingan sudah selesai rangkulan kembali. Kalau sudah selesai jadi sahabat kembali. Nanti tarung lagi lima tahun lagi," kata Jokowi dalam diskusi bertajuk 'Indonesia Hari Ini' bersama relawan Gerak Cepat di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

    Jokowi mengatakan hal tersebut saat ditanyai moderator Panji Pragiwaksono soal Indonesia yang terasa masih terbelah pasca gelaran pilpres 2014 ini. Namun menurut Jokowi, perpecahan tersebut saat ini hanya tersisa di kalangan elitnya saja.

    "Kalau kita lihat di kampung-kampung sudah tidak ada (perpecahan). Kembali lagi seperti semula. Kita bicara di rakyat jangan yang diatas-atas. Yang sekolah, sekolah lagi, kuliah, kuliah lagi. Hanya ruwetnya di elit-elit ini," ujar Jokowi.

    Sementara itu, wapres terpilih Jusuf Kalla yang juga bergabung dalam acara tersebut enggan berkomentar mengenai hal ini. Ia hanya melambaikan tangan tanda sudah cukup puas dengan jawaban yang dilontarkan Jokowi.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi : Kalau Sudah Selesai Jadi Sahabat Kembali. Nanti Tarung Lagi Lima Tahun Lagi Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top