• Latest News

    Tuesday, September 16, 2014

    Kompany : City Juara Grup Sebuah Kewajiban


    Vincent Kompany

    Munich - Manchester City memancang target untuk jadi juara Liga Champions musim ini. Namun, sebelum mencapai tujuan itu, mereka bertekad untuk finis sebagai juara grup dulu.

    City tergabung di Grup E bersama dengan Bayern Munich, AS Roma, dan CSKA Moskow. Sebelum ini, The Citizens sudah tiga kali ikut serta dalam Liga Champions, namun baru satu kali mereka sukses lolos dari fase grup, yakni pada musim 2013/2014.

    Pada musim itu, City tergabung bersama dengan Bayern, Viktoria Plzen, dan CSKA Moskow juga. Hasilnya, tim besutan Manuel Pellegrini itu lolos dari grup dengan status runner-up.

    Di babak 16 besar, City berjumpa Barcelona. Dalam dua leg, City kalah 0-2 dan 1-2 sehingga harus angkat koper lebih awal.

    Kapten City, Vincent Kompany, menekankan pentingnya City lolos sebagai juara grup musim ini. Menurut Kompany, dengan lolos sebagai juara grup, kemungkinan untuk bertemu tim besar di fase berikutnya lebih kecil.

    "Kami tahu betapa sulitnya meraih harapan kami jika kami gagal menjuarai grup," ujar Kompany seperti dilansir The Guardian.

    "Kami akan selalu menghadapi tim-tim besar jika tidak masuk dalam kategori unggulan, tapi kami amat sangat dekat untuk melaju musim kemarin."

    City akan mengawali langkah mereka di Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Bayern, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Musim lalu, City sukses menundukkan Bayern 3-2 di Allianz Arena.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kompany : City Juara Grup Sebuah Kewajiban Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top