• Latest News

    Tuesday, September 23, 2014

    Luis Enrique: Suarez Memang Ingin Tampil di Friendly Match Lawan Timnas U-19


    Getty Images/David Ramos
    Barcelona - Luis Suarez dipastikan tampil menghadapi timnas Indonesia U-19 dalam laga friendly di tengah pekan. Entrenador Barcelona Luis Enrique menyatakan Suarez memang ingin bermain di laga tersebut.

    Saat ini Suarez masih menjalani hukuman larangan bermain sampai bulan Oktober mendatang. Setelah hijrah dari Liverpool ke Barcelona pada musim panas, Suarez pun belum tampil di laga kompetitif.

    Akan tetapi penyerang asal Uruguay itu masih bisa bermain dalam laga non-kompetitif sehingga sudah sempat tampil berseragam Blaugrana dalam ajang Trofi Joan Gamper di pramusim lalu.

    Dalam usaha menggenjot kesiapan fisik sebelum kembali beraksi secara kompetitif nanti, kemungkinan lawan Real Madrid dalam laga El Clasico, Suarez dipastikan bermain menghadapi timnas Indonesia U-19 pada hari Rabu (24/9/2014) malam WIB.

    "Suarez akan bermain di laga friendly tim B," ungkap Enrique dalam sesi konferensi pers Barca yang dikutipSport English.

    "Ada banyak nuansa, tapi kami sudah bicara dan ia memang ingin bermain. Ia akan tampil dalam durasi menit sesuai keputusan (pelatih Barca B) Eusebio Sacristas," jelasnya.

    Sumber : Sport English via Detik
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luis Enrique: Suarez Memang Ingin Tampil di Friendly Match Lawan Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top