• Latest News

    Wednesday, September 24, 2014

    Luis Suarez Sukses Bawa Barcelona B Benamkan Timnas U 19


    BeritaSeharian Timnas Indonesia U19 vs Barcelona B berakhir dengan skor telak 0-6, Kamis 24 September 2014. Dalam pertandingan ini, Luis Suarez dan Thomas Vermaelen turut dimainkan dan mereka berkontribusi atas 3 gol dari Barcelona B.
    Kehadiran Suarez dan Vermaelen menjadi warna tersendiri dalam pertandingan ini. Vermaelen langsung mengemas gol di menit keempat melalui sundulan kepalanya setelah menerima umpan crossing dari sisi kanan.
    Tekanan bertubi-tubi langsung diterima kiper Ravi Murdianto ketika tendangan Alen Halilovic membentur mistar gawang. Ravi juga masih sempat menepis dua kali usaha dari para pemain Barcelona B yang coba menjebol gawangnya.
    Namun Ravi tidak bisa berbuat banyak ketika Suarez mengemas gol di menit 12 setelah mendahului Hansamu Yama dalam adu lari. Kredit tersendiri layak diberikan pada Halilovic atas umpan manisnya pada Suarez.
    Skor langsung berubah menjadi 3-0 di menit 27. Kerjasama melalui umpan satu-dua antara David Babunski dan Juan Camara berbuah gol setelah tendangan Babunski tak bisa dibendung oleh Ravi.
    Barcelona B mendapatkan banyak peluang untuk kembali menjebol gawang Ravi. Diantaranya melalui tendangan bebas Suarez dan tendangan Pol Calvet yang masih melambung.
    Di babak kedua Indonesia U19 memang sempat menggertak pertahanan Barcelona B ketika tendangan keras Dinan Javier masih ditepis kiper tuan rumah. Namun kemudian pertandingan kembali menjadi milik Barcelona B.
    Mereka menambah gol lewat Bicho di menit 66 setelah menerima umpan terobosan Maxi Rolon. Suarez yang bermain dominan di pertandingan ini mengemas gol keduanya dua menit kemudian setelah melewati Hansamu.
    Pesta gol Barcelona B ditutup oleh gol tendangan penalti Maxi Rolon di menit 78. Pekerjaan rumah besar harus segera diselesaikan oleh Indra Sjafri akibat kekalahan besar ini sebelum dijamu Real Madrid C.
    Barcelona B 6-0 Indonesia U19 (Vermaelen 4’, Suarez 12’, 68’, Babunski 27’, Bicho 66’, Rolon 78’-p)
    Barcelona B: Fabrice Ondoa; Robert Costa, Macky, Gerard Gumbau, Thomas Vermaelen (Bicho 63’); Wilfrid Kaptoum, Pol Calvet (Joan Campins 46’); David Babunski (Maxi Rolon 46’), Juan Camara, Alen Halilovic; Luis Suarez
    Indonesia U19: Ravi Murdianto; Putu Gede (Mahdi Fahri 58’), Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Fatchurrohman (Ricky Fajrin 84’); Hargianto (Ichsan Kurniawan 82’), Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Maldini Pali (Zulfiandi 48’), Ilham Udin (Dimas Drajad 75’), Dinan Javier

    Via: Kanal Bola
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luis Suarez Sukses Bawa Barcelona B Benamkan Timnas U 19 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top