• Latest News

    Monday, September 22, 2014

    Luiz Suarez Akan Tampil Kontra Timnas U 19 Indonesia


    BeritaSeharian - Timnas U-19 Indonesia akan beruji coba melawan Barcelona B di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (24/9). Dalam laga ini, Barcelona dikabarkan bakal memain striker Luis Suarez.

    Seperti dilansir media Spanyol, Sport, Senin (22/9), Suarez bakal diturunkan agar sang pemain mendapatkan waktu bermain. Apalagi, masa hukuman Suarez terkait larangan bermain di kompetisi resmi tinggal sebulan.

    Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Barcelona mengenai hal tersebut. Akan tetapi, Sport mengklaim kemungkinan Suarez untuk bermain cukup besar. Pasalnya, laga timnas U-19 melawan Barcelona B ini akan disiarkan langsung oleh Barca TV.

    Seperti diketahui, Suarez memang tengah menjalani masa hukuman akibat tindakannya menggigit bahu Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Meski dilarang tampil pada laga resmi, pemain asal Uruguay tersebut diperbolehkan untuk berlaga pada pertandingan persahabatan.

    Uji coba melawan Barcelona B ini merupakan salah satu rangkaian tur Spanyol yang sedang dilakoni timnas U-19 Indonesia. Pasukan Indra Sjafri sebelumnya sudah menjajal Atletico Madrid B dan Valencia B.

    Jika benar-benar diturunkan laga ini akan menjadi menarik karena Suarez akan menjadi ujian yang bagus untu lini pertahanan Timnas U 19 yang dikomandoi Hansamu Yama Pranata, sebelumnya juga Suarez sudah pernah tampil untuk Barca dalam laga Joan Gamper Trophy kontra Leon bulan lalu, diamana saat itu ia masuk sebagai pemain pengganti.

    Editor : Pramdia
    Foto : Getty Images
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luiz Suarez Akan Tampil Kontra Timnas U 19 Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top