• Latest News

    Tuesday, September 16, 2014

    Microsoft Rilis Windows 9 Pada 30 September Nanti


    BERITASEHARIAN.COM - Microsoft sedang mengerjakan produk Windows terbaru mereka, Windows 9. Microsoft akan mengadakan evet di San Francisco untuk merilis Windows 9 pada 30 September mendatang. Produsen software itu mulai mengirim undangan lewat email.
    Di event itu diharapkan Microsoft akan merilis Windows Technical Preview atau sesudahnya segera sehingga para developer dan pelanggan enterprise bisa mengevaluasi jumlah perubahan yang dilakukan perusahaan itu. Screenshot dan video tentang Windows Techinal Preview telah bocor dalam beberapa minggu ini, mengungkapkan fitur seperti menu Start baru, fitur virtual dekstop dan Notification Center. Microsoft juga rupanya mengubah tampilan antara muka untuk mengembangkan dan mendatarkan ikon-ikon tradisional dan perubahan taskbar untuk integrasi Cortana.
    Beberapa perubahan tambahan diharapkan untuk dirilis dalam bentuk update secara bertahap untuk para pengguna Windows Technical Preview hingga sistem operasi itu selesai dan siap dirilis tahun depan. Microsoft berencana melakukan perubahan pada tampilan antar muka di dekstop tapi perubahan itu masih belum siap untuk dirilis.
    Sumber: The Verge.
    Editor : Pramdia

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Microsoft Rilis Windows 9 Pada 30 September Nanti Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top