• Latest News

    Sunday, September 21, 2014

    Mourinho: Lampard di City untuk "Hukum" Chelsea


    BeritaSeharian - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan, seorang pemain yang pindah ke rival klub lamanya pasti memiliki motivasi untuk meraih kemenangan atas mantan klubnya.

    Hal itu disampaikan berkaitan dengan gol gelandang Manchester City Frank Lampard ke gawang Chelsea, pada menit ke-85 laga Premier League, di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014). Akibat gol itu, Chelsea yang sempat unggul 1-0 akhirnya menuai hasil 1-1.

    Lampard berada di City sebagai pemain pinjaman dari New York City. Lampard bergabung dengan New York City dengan status bebas transfer, setelah kontraknya habis di Chelsea pada Agustus 2014.

    "Menurut saya, pertandingan tadi tidak emosional. Saya merasa, ketika seorang pemain pindah klub dan bermain untuk pesaing (klub lamanya), ia tak berada di sana untuk berlibur, tetapi untuk berusaha dan mengalahkan tim lamanya, tim yang menurut semua orang adalah klub yang dicintainya, tetapi cinta itu sudah tidak ada lagi," ujar Mourinho.

    "Mungkin, Chelsea akan kembali ada di hatinya ketika ia meninggalkan City. Namun, selama ia di City, ia ingin mengalahkan Chelsea. Itulah sifat alami sepak bola," lanjutnya.

    Mengenai gol Lampard, Mourinho mengatakan, "Saya gembira dengan tim saya. Kami melakukan kesalahan yang membuat mereka mencetaj gol. Ketika Anda melawan tim top, Anda fokus pada setiap aspek. Namun, ketia Anda melakukan kesalahan, Anda bisa dihukum dan kami mendapatkan hukuman pada laga tadi."



    Sumber : BBC Via Kompas
    Editor : Pramdia
    Foto : AFP/Carl Court
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mourinho: Lampard di City untuk "Hukum" Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top