• Latest News

    Saturday, September 20, 2014

    Prabowo Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketum Gerindra


    BeritaSeharian - Jakarta - Gerindra memiliki ketua umum baru sepeninggal Suhardi. Penggantinya yakni Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

    "Prabowo menerima mandat sebagai ketum tapi tidak mau berlama-lama. (Karena itu) Akan segera diadakan kongres pertama. Beliau dipilih dengan aklamasi secara kekeluargaan," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam jumpa pers usai pemilihan Ketum dalam KLB Gerindra di Nusantara Polo Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/9/2014). 

    Jumpa pers tidak dihadiri Prabowo. Sebab Prabowo berada di ruang VIP Nusantara Polo Club. Jumpa pers dihadiri juga oleh Waketum Edy Prabowo dan Waketum Fadli Zon. KLB yang berlangsung dari sekitar pukul 09.30 WIB-13.30 WIB ini berlangsung secara tertutup.

    Menurut Muzani, semua kader Gerindra sepakat meminta kesediaan Prabowo sebagai ketua dewan pembina merangkap sebagai ketua umum sementara hingga kongres pertama Gerindra. Pemilihan dihadiri oleh 33 DPD dan 500 DPC se-Indonesia.

    Muzani menambahkan, kongres pertama Gerindra kemungkinan akan dilakukan pada 2015 mendatang. Hal itu tertuang dalam AD ART Partai Gerindra, seperti yang dilansir oleh detik.com.

    Foto : Detik.com



    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prabowo Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketum Gerindra Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top