• Latest News

    Friday, September 26, 2014

    Review Film The Equalizer


    BeritaSeharian.com- Diangkat berdasarkan television series rekan Michael Sloan dan Richard Lindheim, Antoine Faqua membuat rentetan cerita plus crime thriller dengan amat sangat menarik dan point lebihnya adalah kehadiran aktor Denzel Washington yang sempat bekerjasama sebelumnya.

    Temanya memang sudah biasa diangkat oleh sineas hollywood kebanyakan tentang Robert McCall (Denzel Washington) yang nampak seperti kebanyak orang biasanya yang menjalani 40 tahun bekerja di toko matrial bangunan dengan menyimpan rahasia masa lalunya. Pertemuannya dengan seorang gadis tuna susila bernama Teri (Chloe Moretz) menyeretnya pada sebuah kasus yang berkaitan dengan komplotan mafia yang dikepalai oleh Vladimir Pushkin (Kulich) yang menyuruh tangan kanannya Teddy/Nickolai (Marton Csokas) untuk menghabisi tak hanya nyawa Teri tetapi orang yang mencoba melindunginya termasuk McCall.


    Untuk akting sekelas Denzel Washington masih cukup mempunyai pesona. Patut diacungi jempol karena kepandaiannya memainkan mimik dikala mengeluarkan sense of humor sesungguhnya yang memiliki kesan menyenangkan lalu berubah menjadi serius nampak dingin dan mematikan. Sedangkan Martin Csokas sebagai aktor antagonis dalam film ini juga sangat baik. Begitu juga dengan kehadiran Chloe Moretz yang sudah beranjak dewasa meskipun hanya berperan sebagai pendukung cukup menyegarkan mata dengan aktingnya yang semakin baik. Overall, film ini menampilkan keseruan dan keseimbangan dari awal hingga akhir.   
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review Film The Equalizer Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top