• Latest News

    Friday, September 26, 2014

    Review The Maze Runner


    BeritaSeharian.com- Menonton The Maze Runner awalnya kita akan disuguhkan dengan suatu labirin akan tetapi kitapun sudah bisa menebaknya, tetapi kunci inti dari teka-teki di film ini memang jawabannya ada di akhir film.

    The Maze Runner bercerita tentang The Glade, the center of giant maze, dimana Thomas (Dylan O’Brien) yang terbangun dari tidur, mendapati dirinya seolah hilang ingatan, tidak ada memori masa lalunya yang tersisa. Perlahan tapi pasti, berkat sikap yang welcome dari sang pemimpin, Alby (Aml Ameen), Newt (Thomas Sangster), Chuck (Blake Cooper), Minho (Ki Hong) dan yang lain, Thomas pun bisa membaur. Namun Thomas yang begitu penasaran tentang The Glade, akhirnya membawanya bersama Minho berpetualang menyusuri labirin raksasa, yang mana tidak seorang pun dapat selamat walau hanya semalam. Berduet dengan Minho sang pelari, seolah perpaduan terhadap kekuatan fisik dan kecerdasan rasional seorang Thomas yang akhirnya merka berhasil dengan selamat, dan bahkan mencoba masuk kembali untuk menemukan jalan keluar. Berhasilkah Thomas, Minho, dkk menemukan rute untuk keluar dari labirin raksasa tersebut?

    Nilai plus The Maze Runner juga terletak di semua pemainnya, walaupun rata-rata semua pemain muda akan tetapi salut untuk semua aktingnya, tidak kaku dan apa adanya. Selanjutnya dengan durasi hampir 2 jam film ini serasa tidak bosan atau capek melihatnya, dengan arti kata action thriller tidak perlu heboh tapi The Maze Runner bisa membuat tegang para penontonnya dari awal hingga akhir. Visualisasi dan setting The Glade sangat memukau. Koreografi tembok-tembok plus beton-beton tebal dan pintu besi yag bergerak dinamis cukup membuat tegang dan membuat nilai tambah film ini.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review The Maze Runner Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top