• Latest News

    Wednesday, September 17, 2014

    Roma Beri Sinyal Penting Kepada Bayern dan City


    BERITASEHARIAN.COM - Kemenangan atas CSKA Moskow disambut gembira oleh kiper AS Roma, Morgan De Sanctis. Hasil tersebut membuatnya yakin Roma bisa menyulitkan kontestan lain di Grup E, Bayern Munich dan Manchester City.

    Roma nemetik kemenangan meyakinkan di matchday pertama Liga Champions kala menjamu CSKA di Stadio Olimpico, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Tampil dominan dan agresif, Giallorossi melibas lawannya dengan skor 5-1.

    Hasil ini menjadi modal penting bagi Roma dalam menghadapi persiangan di Grup E yang digadang-gadang sebagai grup maut. Sebab Francesco Totti dkk. juga akan menghadapi tantangan dari Bayern dan City.

    Namun kemenangan atas CSKA mengangkat moral pasukan 'Serigala Ibukota'. De Sanctis yakin Bayern dan City tak akan senang berhadapan dengan timnya.

    "Ini adalah hari yang luar biasa dan tidak ada yang menghalangi kebahagiaan kami atas hasil ini," shaut De Sanctis kepada Sky Sport Italia.

    "Ini adalah grup yang sulit bagi kami seperti juga untuk tim-tim lain. Bayern Munich dan Manchester City tidak akan senang bermain melawan Roma," lanjutnya.

    Kendati Roma memulai dengan baik, De Sanctis tetap waspada. Dia tak ingin Roma bernasib seperti Napoli di musim lalu yang tersingkir dari persaingan ketat Grup F meski punya jumlah poin yang sama dengan Borussia Dortmund dan Arsenal.

    "Bagaimanapun, jangan lupa musim lalu Napoli tersingkir meski dengan 12 poin dan mengingat kuatnya grup ini, itu bisa terjadi lagi. Kami harus waspada," ujar De Sanctis.

    "Kesempatan untuk lolos ada di antara kami, City, dan Bayern Munich. Bukannya tidak menghormati CSKA... Penting untuk menang hari ini, karena ini akan jadi pertarungan dan jika melibatkan tiga tim, maka itu tidak positif. Semoga CSKA juga bisa mendapat poin," imbuh kiper 37 tahun itu.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Roma Beri Sinyal Penting Kepada Bayern dan City Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top