• Latest News

    Tuesday, September 23, 2014

    Semifinal AFF Futsal 2014 Indonesia Bertemu Thailand


    BeritaSeharian - Semifinal AFF Futsal Championship 2014, Indonesia akan bertemu dengan Thailand. Tim futsal Indonesia berhasil masuk ke babak semifinal turnamen AFF Futsal Championship 2014 yang diselenggarakan di Shah Alam, Malaysia. Dimana Indonesia lolos ke babak 4 besar ini setelah berhasil menjadi juara grup A yang ditempati oleh Australia, Malaysia, Timor-Leste dan Brunei.
    Timnas Futsal Indonesia berhasil menang di 4 laga penyisihan grup, dan yang terakhir adalah mengalahkan Australia dengan skor 4-1, dan pertandingan kemarin merupakan laga penentuan juara grup.
    Sementara itu dari grup B yang diisi oleh Vietnam, Thailand, Myanmar, Pilipina dan Laos, meloloskan Vietnam sebagai juara grup dan Thailand sebagai runner up, dengan demikian Indonesia harus berjumpa dengan Thailand di semifinal.
    Jadwal pertandingan semifinal AFF Futsal 2014 antara Indonesia vs Thailand sendiri akan diselenggarakan pada hari Kamis,25 September 2014 mulai pukul 14.00 waktu Malaysia, dan akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.
    Sementara partai semifinal lainya antara Vietnam vs Australia juga akan digelar pada hari Kamis, 25 September 2014 mulai pukul 17.00 Waktu Malaysia.
    Menanggapi kelolosan tim Futsal Indonesia di babak semifinal AFF Futsal 2014 ini, Pelatih tim nasional futsal Indonesia, Dadang Iskandar, meminta kepada anak asuhnya supaya tidak cepat puas setelah menempati posisi juara grup A di turnamen Piala AFF Futsal 2014.
    “Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan, tapi kita jangan terlena, kejuaraan belum usai,” kata Dadang dalam keterangan pers yang diterima wartawan.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semifinal AFF Futsal 2014 Indonesia Bertemu Thailand Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top