• Latest News

    Tuesday, September 23, 2014

    Super Frank Mungkin Lebih Lama di Manchester City


    Manchester - Manchester City dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk menambah durasi peminjaman Frank Lampard. The Citizens bisa saja sangat butuh tenaga Lampard pada awal tahun depan.

    City meminjam Lampard dari "saudara"-nya, New York City FC, hingga bulan Januari mendatang. Akan tetapi, City mungkin akan meminta perpanjangan masa peminjaman Lampard karena pada bulan Januari nanti mereka akan ditinggalkan oleh Yaya Toure untuk sementara waktu.

    Pada bulan Januari, ada kemungkinan Toure dipanggil timnas Pantai Gading ke Piala Afrika 2015, dengan catatan negaranya itu lolos ke putaran final. Kalau Toure main di Piala Afrika, artinya mantan pemain Barcelona itu akan absen membela City dalam waktu beberapa pekan.

    Andai Toure pergi dan Lampard sudah "pulang" ke New York City FC, City cuma punya Fernando dan Fernandinho untuk mengisi posisi gelandang tengah. Hal inilah yang kabarnya membuat manajer Manuel Pellegrini mulai berpikir untuk menahan Lampard lebih lama, setidaknya sampai Toure kembali dari tugas bela negara.

    New York City FC akan mengumpulkan pemainnya pada bulan Januari untuk memulai latihan pramusim. Namun, mereka baru akan mulai bertanding di Major League Soccer (MLS) pada bulan Maret. Lampard sendiri tak membutuhkan latihan pramusim karena kondisi fisiknya terus terjaga selama dia berkompetisi di Premier League bersama City. 

    Lampard mencetak gol pertamanya untuk City pada laga melawan Chelsea, Minggu (21/9/2014) lalu. Gol itu membuat skor jadi 1-1 sekaligus menyelamatkan City dari kekalahan. Demikian dikutip dari Manchester Evening News.

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Super Frank Mungkin Lebih Lama di Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top