• Latest News

    Wednesday, September 17, 2014

    Taman Bungkul Surabaya raih Asian Townscape Award PBB


    BERITASEHARIAN.COM - Taman Bungkul di Surabaya bukanlah sekadar taman kota biasa. Taman ini pernah dinobatkan sebagai taman terbaik di Asia menurut PBB.

    Penghargaan Internasional dari PBB untuk Taman Bungkul "The 2013 Asian Townscape Sector Award" diterima Surabaya, pagi ini menyapa langsung masyarakat Surabaya.

    Penghargaan yang diberikan oleh UN Habitat, lembaga PBB yg membidangi pengelolaan pengembangan kawasan urban itu, berada di atas kendaraan terbuka dibawa langsung oleh Walikota dan Sekkota Surabaya. Dengan penghargaan dari PBB yang diterima Tri Rismaharini, Walikota Surabaya di Fukuoka, Jepang, Selasa (26/11/2013) itu, diharapkan tidak membuat masyarakat dan pegawai di pemerintahan Kota Surabaya lantas lupa diri.

    Mengutip Suara Surabaya.Net, "Bulan-bulan ini merupakan bulan penghargaan untuk Pemkot Surabaya, baik di tingkat nasional dan internasional, untuk itu saya minta pada semua untuk tidak lupa diri dengan penghargaan itu," kata Risma dalam sambutannya.

    Paling penting menurut Risma, ke depan Pemkot Surabaya harus bisa lebih baik lagi dalam melayani warganya. Selain menyampaikan rasa terima kasih pada warga Surabaya, Risma juga mengatakan, Pemkot Surabaya juga akan membangun taman lagi di Kawasan Keputih, yang akan dikhususkan untuk taman bunga. Rencananya di Keputih luas taman bunga yang akan dibangun, mencapai 50 hektar lebih.

    Editor : Pramdia
    Sumber : Surabaya Guide City

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taman Bungkul Surabaya raih Asian Townscape Award PBB Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top