• Latest News

    Monday, September 22, 2014

    Timnas Futsal Indonesia Sapu Bersih Kemenangan di Grup A AFF 2014


    BeritaSeharian - Dalam lanjutan turnamen AFF Futsal di Malaysia, timnas Indonesia kembali meraih hasil yang positif dengan mengalahkan tim kuat Australia di perebutan juara grup A, dengan hasil akhir yang meyakinkan 4 - 1 Indonesia meraih predikat Juara Grup A.

    Hasil ini menorehkan sejarah baru dalam turnamen Futsal tingkat Asia Tenggara, dalam tiga tahun terakhir dimana Indonesia mampu menumbangkan Autralia di laga pamungkas Grup A, dengan raihan poin 12 dan selisih gol yang fantastis, ini bisa jadi momen kebangkitan Timnas Futsal Indonesia dalam pagelaran AFF Futsal Championship 2014 di  Stadion Melawati, Shah Alam, Malaysia.

    Dalam laga sebelumnya juga Indonesia menunjukan peforma yang cukup apik dengan menang telak 15-1 atas Brunei Darussalam pada Piala AFF Futsal 2014 di laga ketiga grup A di Stadion Melawati, Shah Alam, Senin (22/9) pagi waktu setempat.

    Sehari sebelumnya juga Indonesia mencukur habis negara tetangga Timor Leste dengan skor 14-3, semoga saja Indonesia bisa terus meraih hasil positif dalam babak semi final di turnamen AFF Futsal 2014 Malaysia.

    Indonesia:  Yos Adi Wicaksono (Gk); Caisar Octavianus, Jaelani Ladjanibi, Bambang Bayu Saptaji, Indra Kurnia Purnomo, Maegel Nustelu (Gk), Nur Ali, Fhandy Permana, Andriansyah Agustin, Andri Kustiawan, Ardy Dwi Suwardy, Syahidansyah Lubis, Agus Salam (Gk), Ahmad Zulfikar

    Pelatih:
    Dadang Iskandar

    Editor : Pramdia
    Foto : AFF Futsal
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Timnas Futsal Indonesia Sapu Bersih Kemenangan di Grup A AFF 2014 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top