• Latest News

    Friday, September 19, 2014

    Van Gaal Bicara soal Rumor Ronaldo ke MU


    BeritaSeharian -  Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengaku senang jika bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, benar-benar kembali ke Old Trafford. Namun, menurut dia, hal ini tidak akan mudah karena Madrid bakal sulit melepas bomber asal Portugal tersebut. 

    Rumor keinginan Ronaldo kembali ke Old Trafford mencuat ketika ia kembali dikabarkan tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya adalah persoalan kebijakan transfer Madrid yang melego sejumlah pemain penting pada bursa transfer musim panas 2014.

    Kabar tersebut pun membuat Ronaldo disebut-sebut bakal pindah ke beberapa klub besar Eropa, salah satunya MU. Ronaldo pun beberapa waktu lalu sempat mengutarakan hasratnya kembali bermain bersama MU suatu saat nanti.

    Jorge Mendes, agen Ronaldo, beberapa waktu lalu diberitakan siap memfasilitasi kepindahan kliennya tersebut. Seperti dikabarkan, Mendes melakukan kesiapan ini karena kecewa dengan pernyataan Presiden Madrid Florentino Perez yang mengkritiknya pascakepindahan Angel Di Maria ke MU.

    "Hal itu selalu menjadi diskusi di media. Jika hal itu memungkinkan, maka seperti yang saya selalu katakan dengan Falcao bahwa pemain seperti Ronaldo akan dapat memberikan kekuatan tambahan bagi tim. Akan tetapi, menurut saya, Madrid tidak akan menjualnya," kata Van Gaal

    Pekan lalu, Ronaldo juga dikabarkan bersedia kembali ke MU jika manajemen Setan Merah bersedia menggajinya sebesar 500.000 pounds (sekitar Rp 9,7 miliar) per pekan. Dengan gaji sebesar itu, Ronaldo akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Old Trafford.

    Editor : Pramdia
    Sumber : Goal
    Foto : PAUL ELLIS / AFP
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Van Gaal Bicara soal Rumor Ronaldo ke MU Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top