• Latest News

    Monday, October 6, 2014

    Apple Berhasil Jual 20 Juta Unit iPhone 6

    iPhone 6 & iPhone 6 Plus

    BeritaSeharian - Minggu awal iPhone 6 dirilis adalah masa terbaik bagi Apple saat merilis smartphone 6 karena mereka mampu menjual 10 juta unit hanya dalam tiga hari. Angka itu biasanya didominasi dari preorder. Sekalipun Apple belum memberitahukan angka penjualan resmi saat ini, hasil pengumpulan yang dilakukan beberapa organisasi menyatakan bahwa angka penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mencapai angka 20 juta unit mulai dari saat keduanya dirilis hingga hari ini.

    Di minggu awal penjualan, Apple tidak menyebutkan penjualan masing-masing smartphone, tapi beberapa laporan menyatakan bahwa iPhone 6 Plus habis terjual lebih cepat bila dibandingkan iPhone 6. Data dari Fiksu dan Mixpanel, yang menggunakan metodologi berbeda untuk melacak hasil penjualan menyatakan bahwa iPhone 6 mendominasi penjualan. Setelah minggu pertama dirilis, menurut Fiksu, iPhone 6 menyumbang 1,82 % dari seluruh penjualan dan iPhone 6 Plus menyumbang 0,28 %. Hal itu berarti terdapat sekitar 8,7 juta unit smartphone iPhone 6 yang terjual.

    Menurut data dari Mixpanel, iPhone 6 menyumbang 3,22 % dari seluruh hasil penjualan dan 0,47 % disumbang oleh iPhone 6 Plus. Dari data-data yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga ini, terlihat bahwa Apple sebenarnya kesulitan untuk memenuhi permintaan untuk iPhone 6 Plus.

    Sumber: Forbes.com.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apple Berhasil Jual 20 Juta Unit iPhone 6 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top