• Latest News

    Monday, October 6, 2014

    Bale Rebut Gelar Pemain Terbaik Wales 2014


    BeritaSeharian.com- Gareth Bale mendapat penghormatan sebagai pemain terbaik Wales 2014. Federasi Sepak Bola Wales seturut laman Goal.com pada Selasa (7/10/2014), yang menyematkan penghargaan tersebut.

    Gareth Bale, lahir di Cardiff, Wales pada 16 Juli 1989. Ia bernama lengkap Gareth Frank Bale.

    Gelar terbaik itu sudah kali keempat diraih Bale dalam kurun waktu lima tahun. Torehan itu membuat penggawa Real Madrid ini mengalahkan Mark Hughes dan John Hartson. Kedua mantan pesepak bola tim nasional (timnas) Wales itu masing-masing meraih tiga kali penghargaan.

    Usai bergabung dengan Real Madrid setahun silam dari Tottenham Hotspur, Gareth Bale sudah menceploskan 15 gol dari 27 penampilannya. Banderol Bale ke Madrid memecahkan rekor dunia dengan angka 100 juta euro. "Tahun ini tahun fantastis. Saya pergi ke Madrid untuk memenangi trofi dan saya merasa beruntung," tutur pemilik nomor punggung 11 ini.

    Bale memperkuat Wales pada laga melawan Bosnia-Herzegovina serta Siprus saat kualifikasi Piala Eropa 2016. Selain dirinya, Wales juga memberikan penghargaan pemain muda terbaik bagi bek kiri Tottenham Ben Davies.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bale Rebut Gelar Pemain Terbaik Wales 2014 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top