• Latest News

    Wednesday, October 1, 2014

    Gol Benzema Menangkan Madrid Atas Ludogorets

    Karin Benzema

    BeritaSeharian - Ludogorets vs Real Madrid. Gol kemenangan Real Madrid di pertandingan ini diciptakan oleh Karim Benzema. Selain itu, Cristiano Ronaldo gagal mencetak satu gol dari titik putih di laga ini.

    Meskipun kalah, namun Ludogorets menciptakan kejutan pertama dengan mengemas gol di menit 6 melalui Marcelinho. Berawal dari tendangan sudut, para pemain Real Madrid seolah luput dalam menjaga pemain Brazil tersebut untuk mengemas gol pertama.

    Pelanggaran yang dilakukan Yordan Minev pada Javier Hernandez di kotak penalti Ludogorets membuat wasit menunjuk titik putih di menit 11. Sayangnya eksekusi Ronaldo bisa dimentahkan oleh Vladislav Stoyanov.

    Beberapa menit kemudian wasit kembali memberikan penalti bagi Real Madrid setelah Ronaldo begitu mudahnya terjatuh ketika berduel dengan Cosmin Moti. Kali ini sang pemain terbaik dunia tidak mengulangi kesalahannya dan membawa skor menjadi 1-1.

    Stoyanov yang absen di pertandingan pertama bermain bagus kali ini. Setelah menahan tandukan Chicharito, ia kemudian juga menggagalkan peluang dari Ronaldo.

    Real Madrid seperti kesulitan dalam menghadapi Ludogorets yang bermain disiplin. Faktor bermain di kandang sendiri membuat tim ini menjadi sulit ditaklukkan oleh sang juara bertahan.

    Pelatih Carlo Ancelotti kemudian melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Karim Benzema. Tak lupa, Toni Kroos dan James Rodriguez dimainkan pula olehnya.

    Hasilnya pun mujarab. Benzema menjawab tantangan yang diberikan oleh pelatihnya dengan sebuah gol kemenangan di menit 77 ketika ia menyongsong umpan dari Marcelo.

    Ludogorets 1-2 Real Madrid (Marcelinho 6’ / Ronaldo 25’-p, Benzema 77’)

    Ludogorets: Vladislav Stoyanov; Aleksandar Aleksandrov, Yordan Minev, Cosmin Moti, Junior Caicara; Fabio Espinho (Anicet Andrianantenaina 82’), Svetoslav Dyakov; Mihail Aleksandrov (Virgil Misidjan 82’), Marcelinho (Wanderson 70’), Roman Bezjak; Dani Abalo

    Real Madrid: Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Asier Illarramendi, Luka Modric (Toni Kroos 73’), Isco (James Rodriguez 76’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez (Karim Benzema 67’)

    Editor : Pramdia
    Foto : UEFA
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gol Benzema Menangkan Madrid Atas Ludogorets Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top