• Latest News

    Wednesday, October 22, 2014

    Ini Dia! Kesalahan Film Annabelle Yang Tidak Disadari


    Beritaseharian.com - Kesalahan Film Annabelle Yang Tidak Disadari Pada tahun 2013 lalu, industri perfilman di Dunia dan Indonesia digegerkan dengan sebuah squall film horror The Conjuring yang meraup keuntungan melimpah sampai 41 Juta USD dalam satu minggu, dengan perhitungan perharinya keuntungan film The Conjuring sebesar 17 Juta USD. Mesti Anda ketahui, bahwa pembuatan film horror The Conjuring hanya menghabiskan dana sebesar 20 Juta USD.

    Dengan pencapaian film The Conjuring yang fantastis, selanjutnya dibuatlah film Annabelle, sesosok boneka yang suka memakai gaun serba putih, menyeramkan namun menjadi daya pikat tersendiri bagi para penggemar film horror. Di Indonesia debutnya film Annabelle, sudah tayang mulai 3 Oktober lalu, film ini benar-benar memberikan suasana keseraman bagi para penonton di Indonesia.

    Masyarakat Indonesia dan Dunia sebelum tayangnya film Annabelle yang disutradarai oleh John R Leonetti sudah memperkirakan kalau keseraman dan keseruan film Annabelle akan melebihi dari film The Conjuring. Namun, realita berbicara lain ternyata film Annabelle sangat mengecewakan bagi para peminat film horror.


    Moviefone, melansir beberapa kesalahan yang fatal dan sangat mengecewakan dari film Annabelle yang kemungkinan bagi anda tidak terpikirkan. Inilah Kesalahan Film Annabelle Yang Tidak Disadari oleh Anda menurut versi Moviefone.

    1. Tidak Menyeramkan

    Film Annabelle, pada awalnya banyak yang menjagokan akan menjadi film paling seram diakhir musim 2014, namun film Annabelle malah sebaliknya tidak menyeramkan. Berbeda dengan sequall film pertamanya yaitu The Conjuring sampai sekarang masih masuk lima besar film paling ditakuti didunia dan masih mendapatkan untung besar. Ternyata film Annabelle hanya sedikit menonjolkan adegan seramnya. Sehingga bagi para pencinta fim horror, Annabelle masuk kategori film paling gagal.

    2. Terkesan Tak Realistis

    Keumuman film horror dibuat untuk menakuti dan mambuat keseraman tersendiri, namun film Annabele, seperti yang diungkapkan oleh kritikus film horror sangat jauh berbeda dengan film karya James Wan yaitu The Conjuring. Dalam Film Annabele tidak ada kelucuan sedikitpun yang ditonjolkan semua kisahnya seperti direkayasa, tidak natural dan alur cerita yang datar, dari awal sampai akhir membuat penonton terus tegang, jadinya membosankan untuk dilihat.

    3. Benang merah dengan Film The Conjuring sangat lemah

    Film Annabelle diharapkan oleh Warner Bros, supaya mengambil benang merah dari film The Jonjuring dengan lebih mengisahkan awal mula kenapa boneka ini menyeramkan. Namun, usaha Warner Bross dianggap kebanyakan pengkritik film telah gagal.

    4. Nama Pemain Sama Dengan Film Rosemary’s Baby

    Mungkin Anda tidak mengetahu jika nama pemain utamanya film Annabelle sama dengan film horror serupa yang dulu pernah tayang, yaitu dengan nama pemeran utama Mia dan John. Dalam film Rosemary’s Baby, sama dimainkan dengan nama tokoh John Cassavetes (Guy) dan Mia Farrow (Rosemary Woodhouse). Kemiripan juga terjadi dalam kisah tokoh utamanya yang mengalami stress di apartemen.

    5. Gagal menakutkan seperti Film Child’s Play

    Curse of Chucky Film terakhir yang dirilis dari franchise yaitu Film Child’s Play dinilai lebih bagus ketimbang film Annabelle. Jika Anda tidak percaya silahkan Anda ulang dan tonton kembali.

    6. Pengambilan gambar yang kurang bagus

    Menurut para kritikus film horror gambar fim Annabelle yang menghabiskan dana hanya 5 Juta USD, dianggap sangat jelek dan masih lebih baik album yang diupload di facebook. Seperti saat Mia berdiri di elevator sangat terlihat jika pengambilannya hanya memakai kamera biasa
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia! Kesalahan Film Annabelle Yang Tidak Disadari Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top