• Latest News

    Thursday, October 9, 2014

    Kisah “Garuda Jaya” Dalam Film Tayang Hari Ini

    Timnas U 19

    BeritaSeharian.com - Film Garuda 19 hari ini, Kamis (9/10/2014), tayang serentak di bioskop. Pada film ini para pecinta sepak bola bisa menyaksikan awal pembentukan Timnas Indonesia U-19 hingga sukses menjuarai Piala AFF.

    Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf memiliki judul Garuda 19 Semangat Membatu. Film produksi Mizan Productions ini diangkat dari dua buku terbitan Bentang Pustaka dengan judul yang sama, Semangat Membatu.

    Film ini berkisah bagaimana pelatih Indra Sjafri mampu menemukan anak-anak muda berbakat di berbagai pelosok negeri. Dengan segala keterbatasannya. Indra Sjafri membentuk timnas U-19 saat ini.

    Timnas U-19 ini yang akhirnya sukses memenangkan Piala AFF U-19 2013–piala resmi pertama yang didapatkan tim sepakbola nasional Indonesia sejak 22 tahun yang lalu.

    Dan tim ini pula yang menorehkan sejarah ketika mengalahkan Korea Selatan 3-2 dalam babak penyisihan Piala Asia, untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola Indonesia sejak 2004.

    Film ini didukung aktor senior Mathias Muchus, Yusuf Mahardika, Ibnu Jamil, Sumarlin Beta, Rendi Ahmad, Gazza Zubizareta, Reza Aditya, Verdi Solaiman, Puadin Redi, Mandala Shoji, Agri FIrdaus, Bilqis Atari dan Amanda Khairuniss

    Penayangan film ini diharapkan juga bisa memberikan semangat para pemain Timnas U-19 yang sedang bersiap tampil di final Piala Asia U-19 di Myanmar. Evan Dimas dkk akan memulai laga perdananya besok melawan Usbekistan.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kisah “Garuda Jaya” Dalam Film Tayang Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top