• Latest News

    Friday, October 3, 2014

    Review Film Annabelle


    BeritaSeharian.com- Tentu banyak para pecinta film khususnya yang bergenre horror menanti dari kisah spin-off dari boneka yang menjadi bagian dari film The Conjuring  (2013). Dari awal, film ini sudah mampu mengejutkan para penontonnya dengan scoring dan suasana horor yang mampu dikemas cukup apik hingga sukses membuat penonton berteriak ketakutan. Naskah film Annabelle sendiri ditulis oleh Gary Dauberman yang tidak lain turut berperan dalam kesuksesan film The Conjuring.

    Film Annabelle mengisahkan Mia seorang wanita yang menantikan kelahiran bayi mendapatkan sebuah hadiah dari suaminya yang berupa boneka yang memang dicari oleh istrinya selama ini. Mia (Annabelle Wallis) yang pada awalnya mendengar teriakan dari dari rumah tetangganya meminta suaminya John (Ward Horton) untuk memeriksa keadaan tetangganya. Tetapi setelah John pergi, Mia menyadari pasangan suami istri yang menjadi tetangganya telah berada dirumahnya. Tingkah mereka sangat berbeda dan boneka Annabelle sudah berada di tangan mereka. Pada malam naas tersebut terjadi peristiwa yang turut disaksikan boneka tersebut.

    Setelah kejadian tersebut, Mia dan John memutuskan untuk pindah bersama dengan anaknya yang baru lahir. Setelah memutuskan pindah ke sebuah apartemen, mereka terkejut ketika boneka Annabelle ikut terbawa. Awalnya John dan Mia tak mengira kalau insiden dirumah nya dahulu karena ulah Annabelle. Dan seiring berjalannya waktu, Annabelle semakin meneror dan mengincar jiwa anak John dan Mia. Akankah mereka selamat dari teror tersebut?

    Film ini memang memenuhi unsur-unsur yang dimuat dalam standarisasi film genre horror: setan, iblis, sekte, pengusiran setan, ada seseorang yang tidak percaya akan hal-hal berbau mistis dan berbagai adegan dramatis lainnya. Meski film ini sangat disarankan bagi anda para penikmat film horror, jangan terlalu berekspektasi lebih khususnya dengan alur cerita dalam film ini. Film Annabelle tidak lebih baik dari The Conjuring atau Insidious yang juga dinahkodai seorang James Wan.

    Film Annabelle sudah bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia sejak 1 Oktober 2014.       

    Sutradara            : John R. Leonetti
    Produser             : Peter Safran, Joan Mao, James Wan
    Penulis Naskah   : Gary Dauberman
    Pemain               : Annabelle Wallis, Alfre Woodard, Ward Horton, Tony Amendola, Eric                                            Ladin
    Genre                  : Horror
    MPAA Rating     : Dewasa
    Studio                 : Warner Bros Pictures



    Penulis: Media Tawadhu
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review Film Annabelle Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top