• Latest News

    Thursday, October 9, 2014

    Timnas U 19 Hadapi Uzbekistan di Laga Perdana, Ini Komentar Indra Sjafri

    Pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri

    BeritaSeharian.com - Laga melawan Uzbekistan akan menjadi ujian berat pertama bagi tim Indonesia U-19 di ajang Piala Asia U-19. Meski demikian, pelatih Indra Sjafri tetap memiliki keyakinan akan kemampuan Evan Dimas dkk.

    Timnas U-19 akan menghadapi Uzbekistan di Thuwunna Youth Training Centre Stadium, Yangon Jumat (10/10) sore WIB. Indonesia bisa disebut underdog di banding Uzbekistan yang merupakan semi-finalists Piala AFC U-19 2012.

    Di tahun yang sama Uzbekistan U-16 juga menjadi juara di Piala AFC U-16 dan kini berapa pemainnya berada dalam skuat U-19. Kontras dengan Indonesia yang sudah tidak lolos ke Piala AFC U-19 sejak 2004.

    Indonesia juga pernah mencapai perempat final di kompetisi ini sejak 1978.  Meski catatan tersebut membuat Indonesia menjadi tim underdog dibanding lawannya namun bukan berarti Indra Sjafri tidak punya ambisi di turnamen ini.

    “Kami sudah absen di turnamen ini dalam waktu yang lama namun di kompetisi ini bagi kami bukan soal menang atau kalah, ini mengenai bagaimana performa generasi muda kami di level ini,” kata pelatih Indra Sjafri.

    Ia pun sangat menaruh kepercayaan tinggi kepada Evan Dimas dkk. “Kita sudah datang ke sini. Makanya kita harus yakin dengan kemampuan yang ada,” tukas  pelatih Timnas U-19 ini. (AFC)
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Timnas U 19 Hadapi Uzbekistan di Laga Perdana, Ini Komentar Indra Sjafri Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top