• Latest News

    Monday, October 6, 2014

    Wow, Pevita Pearce Seorang Alcoholic?


    BeritaSeharian.com- Pevita Pearce menceritakan dalam bukunya "Pevita Pearce, Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart", bahwa tokoh aku sempat dilanda kebingungan. Tokoh aku mengalami kondisi itu setelah hubungannya dengan sang kekasih dilanda prahara. Ia tak tahu apa yang terjadi padanya.

    Dalam kebingungan si tokoh aku ia mengalami keterikatan pada tiga hal. Di antaranya rokok, kopi, dan alkohol. Ia tak hanya minum satu gelas anggur. Tapi sampai bergelas-gelas. Ia menuangkan kisah itu pada subjudul "Confession". Tiga hal itu adalah rutinitas kesehariannya.

    "Probably, i am an alcoholic," tulisnya dalam halaman 35.

    Masa-masa itu adalah masa kelamnya. Ia berusaha untuk mengatasi masalahnya dengan usaha yang sangat keras. Ia ingin sekali menangis, tapi ia tak bisa meneteskan air mata karena merasakan sakit yang tak terkira.

    Namun, Pevita rupanya enggan untuk berterusterang apakah cerita itu merupakan bagian dari pengalaman pribadinya sendiri. Ia hanya menjelaskan buku itu dikembangkan bersama dengan cerita sahabat-sahabatnya, teman, dan orang terdekatnya. Adapun bumbu fiksi juga mewarnai buku tersebut.

    "Terserah yang baca, aku tidak akan membocorkan bahwa ini pengalaman pribadi aku, terserah pembaca mau nilainya seperti apa. Aku ingin menceritakan bahwa ini sesuatu yang terjadi di sekitar kita. Dan, aku ingin mengekspresikan," tandasnya.


    Sumber:http://www.Tribunnews.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow, Pevita Pearce Seorang Alcoholic? Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top