• Latest News

    Sunday, November 2, 2014

    300 Vendor Penuhi Indocomtech 2014

     Indocomtech 2014

    Beritaseharian.com - PT Amara Pameran International (API) menggelar pameran teknologi informasi Indocomtech 2014 dengan konsep baru. Pada penyelenggaraannya yang ke-22, pengunjung bisa berinteraksi dengan produk yang dipamerkan oleh 300 perusahaan. (Baca: Pameran Indocomtech 2014 Resmi Dibuka)

    Indocomtech 2014 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu, 29 Oktober, hingga Ahad, 2 November 2014, diikuti oleh perusahaan telekomunikasi, komputer, perangkat lunak, dan aksesori. Perusahaan yang berpartisipasi, antara lain, Telkomsel, XL Axiata, Samsung, LG, Lenovo, Canon, dan Logitech. (Baca: Indocomtech 2014 Targetkan Transaksi Rp 650 Miliar)

    Menurut Direktur API, Sri Vista Limbong, para peserta pameran diminta membuka gerai bertema "Experience" atau pengalaman yang memungkinkan pengunjung mencoba aneka produk baru. "Pengalaman sangat penting agar pengunjung memiliki pertimbangan sebelum membeli satu produk," kata Vista.

    Vista mengatakan penerapan tema pengalaman pada Indocomtech 2014 ini masih bersifat uji coba, sehingga baru 7 persen dari 300 perusahaan yang menghadirkan tema tersebut. Pada tahun-tahun mendatang, diharapkan semakin banyak peserta yang mengajak pengunjungnya berinteraksi dengan produk dagangannya. "Memang ujung-ujungnya jualan," ujarnya.

    Selain menghadirkan berbagai produk, Indocomtech juga mengadakan seminar yang diselenggarakan bersama Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia dan komunitas online, Kaskus. Ada juga kompetisi fotografi serta beragam permainan.


    Pramdia Arhando
    Foto : Media Tawadhu
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 300 Vendor Penuhi Indocomtech 2014 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top