• Latest News

    Tuesday, November 25, 2014

    APOEL vs Barcelona 0-4


    Beritaseharian.com - Hasil APOEL Nicosia vs Barcelona dalam pertandingan Liga Champion 2014 berakhir dengan skor 0-4, Rabu 26 November 2014. Dalam pertandingan itu, Luis Suarez mencetak gol pertamanya bagi Barcelona dan Lionel Messi mencetak tiga gol sekaligus menobatkannya sebagai top skor sepanjang masa Liga Champion.

    Tanpa Neymar, Barcelona tetap bermain menyerang di pertandingan ini. Di lini depan, Luis Enrique memasang Messi, Suarez, dan Pedro Rodriguez.

    Tekanan dari Barcelona berjalan lancar ke gawang APOEL. Suarez, Messi, hingga Daniel Alves membuat Urko Pardo bekerja keras mengamankan gawangnya.

    Pada akhirnya, gawang Pardo jebol di menit 27. Suarez akhirnya mencetak gol pertamanya bagi Barcelona di pertandingan resmi dengan sebuah gol yang berkelas.

    Momen spesial bagi Messi hadir di menit 38. Sebuah golnya di menit tersebut tak hanya membawa Barcelona unggul 0-2 atas APOEL di babak pertama, namun juga meresmikan namanya sebagai top skor dalam sejarah Liga Champion dengan 72 gol!

    Memasuki menit 58, Messi menambah pundi-pundi golnya ke gawang APOEL. Sapuan bola yang tak sempurna dari pemain APOEL membuat bola mengarah pada Daniel Alves yang kemudian memberikan assist atas terciptanya gol Messi.

    Masuknya Tomas de Vincenti memberikan angin segar pada permainan APOEL. Satu peluang didapatkan pemain pengganti itu tapi masih ada Marc-Andre ter Stegen yang menepis bola.

    De Vincenti pula yang akhirnya membuat Barcelona bermain dengan 10 pemain menyusul pelanggaran Rafinha padanya. Namun kartu kuning kedua bagi Rafinha itu tetap tak mampu membuat kerja APOEL menjadi mudah.

    Buktinya, Barcelona masih bisa menambah gol meski main dengan 10 orang. Dan pelakunya, siapa lagi jika bukan Messi.

    APOEL 0-4 Barcelona (Suarez 27’, Messi 38’, 58’, 87’)

    APOEL: Urko Pardo; Mario Sergio, Carlao, Joao Guilherme, Marios Antoniades; Tiago Gomes, Franco Vinicius (Rafik Djebbour 74’), Nuno Morais, Efstathios Aloneftis (Georgios Efrem 46’); Cillian Sheridan, Gustavo Manduca (Tomas De Vincenti 63’)

    Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Marc Bartra, Jordi Alba (Adriano 63’); Javier Mascherano, Ivan Rakitic (Xavi Hernandez 62’), Rafinha; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Luis Suarez (Sergio Busquets 77’)
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: APOEL vs Barcelona 0-4 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top