• Latest News

    Sunday, November 2, 2014

    Banjir Cashback dan Promo di Indocomtech 2014

    Indocomtech 2014

    Beritaseharian.com - Indocomtech 2014 kembali digelar oleh Apkomindo bekerjasama dengan PT Amara Pameran Internasional (API) sebagai penyelenggara. Di pameran ini kamu bisa menemukan berbagai perangkat teknologi mulai dari smartphone, tablet, notebook, hardisk, proyektor, sampai telepon rumah canggih. Seperti gelaran pameran teknologi di bulan-bulan sebelumnya, tiap vendor berusaha menarik pengunjung dengan harga khusus, cash back, juga berbagai undian.

    Di booth Erafone dan Global Teleshop, kamu bisa menemukan berbagai gadget yang ditawarkan dengan diskon 80-90%. Tentu saja dengan ketentuan tertentu, semisal kelengkapan ponsel yang tidak lengkap atau ada gangguan software namun sudah diperbaiki. Wellcom juga memberikan harga khusus untuk beberapa gadget dari Oppo, Blackberry, dan Sony.

    Untuk memudahkan pengunjung menyambangi lokasi pameran di JCC, penyelenggara menyediakan bus shuttle dari mall fX, Jakarta dan Margo City, Depok. Bukan cuma bus shuttle, tapi Uber juga menyediakan voucher 100ribu buat kamu yang hendak ke Indocomtech atau pulang dari JCC. Di area pameran juga disediakan dua armada yang siap mengantar. Pameran yang disponsori oleh BRI ini memberikan tawaran karcis masuk Rp 1 bagi kamu yang membayar tiket dengan Brizzi. Di pameran ini juga akan ada Super Auction dengan harga wah hanya Rp 22.000 dengan 30 produk berbeda di main stage pada jam-jam tertentu.

    Di akhir pekan, kamu bisa gathering dan mengikuti seminar yang diadakan Kaskus bersama mimin Andrew Darwis. Selain itu, ada juga kompetisi game dengan tim-tim unggulan yang diklaim sudah menjuarai berbagai kompetisi game internasional. Mau mencoba sensasi realistis menggunakan kacamata 3D dengan Pentium Quadcore. Datang saja ke booth Intel di Hall A. Biar ngga pusing ngecek lokasi booth-booth yang ada di pameran yang sudah berjalan selama 22 tahun ini, cek aplikasi Mapflix 2 di smartphone kamu. Ini adalah aplikasi peta digital yang bisa memandu kamu menjelajah JCC.

    Pusing dengan suasana pameran yang penuh orang? Kamu bisa cek lorong-lorong penghubung untuk menemukan tempat duduk atau mencari public area Cendrawasih Room untuk beristirahat atau dipijat dengan bangku elektronik. Charger juga disebar di tiap sudut dan lorong penghubung antar Hall, sehingga kamu tak perlu bingung jika baterai ponsel nyaris habis.

    Pramdia Arhando
    Media Tawadhu
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banjir Cashback dan Promo di Indocomtech 2014 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top