• Latest News

    Monday, November 24, 2014

    Roberto Di Matteo "Dulu Pahlawan Sekarang Menjadi Lawan"


    BERITASEHARIAN – Pelatih Anyar Schalke, Roberto Di Matteo bungkam karena media menganggap pertemuan Schalke dengan Chelsea  adalah sebuah ajang balas dendam setelah dirinya dilengserkan dari kursi kepelatihan Chelsea. Kedua tim akan bertemu dalam penyisihan Liga Champions Grup G, Selasa (25/11) atau Rabu dini hari WIB.

    Pria berkebangsaan Italia tersebut pernah mengantar Chelsea menjuarai Liga Champions 2011/12 sebagai pelatih sementara setelah menggantikan Andre Villas Boas. Musim berikutnya, dia diangkat menjadi pelatih tetap dan dikontrak dua tahun.

    Namun Roberto Di Matteo kemudian dipecat hanya empat bulan setelah ditunjuk sebagai pelatih utama tim biru London tersebut. Saat itu Chelsea mencatat sejarah buruk menjadi klub pertama yang memegang gelar juara Liga Champions namun tersisih di babak grup Liga Champions.

    Stadion Veltins Arena nanti akan menjadi pertemuan pertamanya dengan “The Blues” setelah didepak. Namun dia menekankan jika fokusnya saat ini hanyalah meloloskan Schalke ke babak 16 besar.

    “Sejujurnya, saya tak memikirkan tentang Muenchen 2012 (final Liga Champions 2012),” ujarnya. “Saya orang yang lebih suka melihat ke depan tidak menengok ke belakang. Saya hidup di masa sekarang, meski banyak orang selalu mengingatkan saya pada pertandingan itu,” ujar pelatih berusia 44 tahun ini.

    “Saya menghabiskan beberapa tahun di Chelsea dan masih mengenal banyak orang yang bekerja di sana juga para pemainnya. Namun itu lebih kepada hubungan pribadi dan tak berhubungan dengan pekerjaan saya,” papar pelatih berkebangsaan Italia ini.

    “Melawan Chelsea, kami akan fokus pada tugas kami, tak ada yang lain. Saya juga sama sekali tak memikirkan balas dendam. Saya melewati masa yang indah bersama orang-orang yang hebat di Chelsea,” kata Di Matteo lagi.

    Setelah sebelumnya dilaga pertama pertemuan Chelsea bertemu Schalke hanya berakhir dengan skor imbang 1-1, dan “The Blues” menempati posisi puncak klasemen sementara di Grup G, diikuti oleh Schalke, Sporting Lisbon, dan NK Maribor.

    Sumber : Goal


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Roberto Di Matteo "Dulu Pahlawan Sekarang Menjadi Lawan" Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top