• Latest News

    Tuesday, November 25, 2014

    Cavani dan Ibrahimovic Bawa PSG Ungguli Ajax Amsterdam 3-1


    Beritaseharian.com - pertandingan PSG vs Ajax Amsterdam berakhir dengan skor 3-1 di Parc des Princes, Rabu 26 November 2014. Gol kemenangan PSG dicetak oleh Ibrahimovic yang menjebol gawang tim yang sudah membesarkan namanya di dunia sepakbola.

    Meskipun ditinggal banyak pemain karena cedera, PSG tetap tampil bagus ketika menjamu Ajax Amsterdam. Fakta bahwa mereka sudah menggenggam tiket ke babak selanjutnya juga tak membuat PSG bermain santai dan memberikan keleluasaan pada Ajax.

    PSG mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol di menit 24. Umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic membuat Ezequiel Lavezzi berhadapan dengan Jasper Cillessen. Tapi tendangan Lavezzi ternyat masih bisa ditangani oleh Cillessen.

    Pada akhirnya tetap saja gawang Ajax harus kebobolan oleh para pemain tuan rumah. Umpan dari Ibrahimovic membuat Lavezzi lepas dari jebakan offside. Tak egois, Lavezzi memberikan bola pada Edinson Cavani yang berada di posisi lebih bebas untuk mencetak gol.

    Permainan semakin menarik di babak kedua. Ajax tak menyerah begitu saja pada tuan rumah dan akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit 67.

    Gol tersebut berasal dari Davy Klaassen. Tandukan gelandang Ajax itu setelah menerima umpan silang Ricardo Kishna sukses membuat gawang Sirigu jebol.

    Tapi 10 menit kemudian, Ibrahimovic menunjukkan kelasnya untuk membawa PSG menang. Tendangan volinya mengarah ke tiang jauh dan membuat Cillessen tak mampu menggapai bola dan tercipta lah gol kemenangan PSG.

    Gol penutup di pertandingan ini tercipta dari kaki Cavani. Sebuah kesalahan fatal dari Niki Zimling membuat Cavani dengan mudah melewati Cillessen dan menjebol gawang Ajax.

    PSG 3-1 Ajax (Cavani 33’, 83’, Ibrahimovic 77’ / Klaassen 67’)

    PSG: Salvatore Sirigu; Gregory Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell; Blaise Matuidi, Adrien Rabiot (Clement Chantome 75’), Javier Pastore; Ezequiel Lavezzi (Lucas Moura 68’), Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic (Lucas Digne 86’)

    Ajax: Jasper Cillessen; Ricardo van Rhijn, Mike Van der Hoorn, Stefano Denswil, Nicolai Boilesen (Nick Viergever 10’); Thulani Serero (Niki Zimling 69’), Davy Klaassen, Ricardo Kishna; Lasse Schone, Lucas Andersen, Arkadiusz Milik.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cavani dan Ibrahimovic Bawa PSG Ungguli Ajax Amsterdam 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top