• Latest News

    Wednesday, November 26, 2014

    Cetak Skaters Berbudi Luhur, UBL Sediakan Skate Park


    Beritaseharian.com - JAKARTA - Universitas Budi Luhur (UBL) menyediakan fasilitas skateboarding park sebagai sarana penyaluran bakat para mahasiswanya. Dengan demikian, UBL menjadi satu-satunya kampus yang memiliki fasilitas skate park.

    Hal itu dilakukan pihak kampus melihat tingginya animo mahasiswa untuk bergabung dalam Budi Luhur Skateboarding Community (BLSC), yakni komunitas skateboard dalam ruang lingkup UBL. Komunitas yang berdiri sejak pertengahan 2008 dan merupakan salah satu komunitas yang diminati oleh mahasiswa UBL.

    Ketua Yayasan Universitas Budi Luhur Kasih Hanggoro mengaku selalu mendukung  seluruh kegiatan mahasiswa, termasuk menyediakan fasilitas skate park di dalam kampus. Sehingga, para skateboarder baik mahasiswa UBL maupun di luar UBL bisa saling mengenal.

    "Skateboard merupakan olahraga yang sudah lama berkembang di dunia dan Indonesia. Seiring dengan perkembangan tersebut, kami berharap di lingkungan UBL dapat memberikan semangat kepada para skateboarder untuk mendapatkan hasil yang positif dalam berolahraga dan saling mengenal antara satu dengan yang lainnya," kata Anggoro.

    Dia menambahkan, penyediaan fasilitas skate park di dalam kampus bisa meminimalisasi berbagai tindakan negatif yang mungkin dilakukan kaum muda. Apalagi, lanjutnya, olaharaga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

    "Semoga di tempat mini ini lahir satria-satria besar, skaters yang cerdas berbudi luhur. Setiap tahun bisa melahirkan skaters di ajang internasional. Selamat menunjukan gigi di ajang skateboard di ajang nasional maupun internasional," imbuhnya. (okezone)
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cetak Skaters Berbudi Luhur, UBL Sediakan Skate Park Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top