• Latest News

    Sunday, November 30, 2014

    City Tergoda Datangkan Wajah Baru di Bursa Transfer Januari 2015


    Beritaseharian.com - Demi menjaga peta persaingan di kompetisi domestik dan Eropa, Manchester City disinyalir bakal menambah amunisinya di jendela transfer Januari mendatang. Hal tersebut sempat diungkapkan sang pelatih, Manuel Pellegrini, yang mengaku tidak mengesampingkan perekrutan pemain baru.

    City sebagai juara bertahan Premier League musim lalu, tampaknya tak ingin kehilangan kesempatan untuk merengkuh gelar secara beruntun. Memasuki pekan ke-13 kompetisi di tanah Inggris, klub berjuluk The Citizens itu masih tertahan di posisi ketiga papan klasemen sementara.

    Dengan melihat Chelsea yang begitu perkasa di puncak klasemen tanpa menuai kekalahan, City diyakini akan tergoda untuk mendatangkan muka baru. Tentunya guna memperkuat beberapa lini yang cenderung lemah.

    “Ini hal yang mungkin akan kami bicarakan dalam beberapa minggu lagi. Tapi tidak pada saat ini, kami hanya fokus pada Premier League dan fokus pada pertandingan di Roma. Jika kami ingin terus berlaga di Liga Champions, kami akan memiliki banyak hal yang harus dipikirkan. Tetapi Anda harus ingat, kami memiliki batasan (belanja pemain) tahun ini,” jelas Pellegrini, seperti dilansir Clubcall.com.

    “Jadi kami akan melihat itu, tapi saya ulangi bahwa saat ini prioritas utama bukan untuk berbicara tentang transfer pemain. Kami tidak berpikir tentang itu, karena saya pikir sangat penting untuk percaya pada skuad yang kami miliki,” tambahnya.

    Pembatasan pembelian pemain itu sendiri, mengacu pada klub-klub yang dikenakan sanksi oleh UEFA pada musim panas lalu. Setelah klub melanggar peraturan yang mengatur keuangan tim secara fair play.

    Foto: REUTERS/Darren Staples
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: City Tergoda Datangkan Wajah Baru di Bursa Transfer Januari 2015 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top