• Latest News

    Monday, November 3, 2014

    Duh, Pelatih Timnas U 19 Indra Sjafri di Pecat PSSI

    Indra Sjafri

    Beritaseharian.com - Sekjen PSSI, Joko Driyono, memastikan bahwa Indra Sjafri bukan lagi pelatih tim nasional U-19 Indonesia. Statusnya sebagai pelatih disebut sudah berakhir setelah langkah timnas U-19 Indonesia terhenti dibabak penyisihan Final Piala AFC 2014 beberapa waktu lalu.

    Indra Sjafri akan terus menjadi pelatih Timnas U-19 bila  skuad Garuda Muda memastikan diri menjadi empat besar di Piala Asia U-19 dan lolos ke  Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015.

    “Pelatih dan ofisial timnas U-19 per event di Myanmar, selesai. Timnas U-19 berhenti karena tidak lolos, makanya manajemen dan ofisial tim berhenti,” kata Jokdri, panggilan akrab Joko Driyono selesai rapat komite eksekutif PSSI , Minggu malam (2/11) di Hotel Sultan Jakarta

    Jokdri menjelaskan bahwa pihaknya belum memutuskan siapa pelatih timnas U-19 selanjutnya. Pelatih timnas U-19 akan tergantung Direktur Teknis yang akan ditunjuk oleh PSSI nanti.

    “Direktur Tekhnis sudah akan ditentukan bulan Desember nanti , Direktur Teknis akan mendampingi PSSI menunjuk pelatih baru menangani timnas usia muda PSSI,” kata Jokdri
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duh, Pelatih Timnas U 19 Indra Sjafri di Pecat PSSI Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top