• Latest News

    Tuesday, November 18, 2014

    Hasil Argentina vs Portugal 0-1 di Pertemuan Messi vs Ronaldo


    Beritaseharian.com - Pertandingan persahabatan internasional yang mempertemukan Argentina vs Portugal di Stadion Old Trafford berakhir dengan skor 0-1, Rabu 19 November 2014. Banyak peluang yang tercipta namun hanya satu peluang lewat Raphael Guerreiro yang bisa dijadikan gol oleh para pemain bintang dari kedua negara.

    Laga ini biasa disebut dengan pertempuran pribadi antara Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Namun di menit-menit awal, Messi lah yang berhasil bermain bagus dibanding Ronaldo.

    Menit 12, Messi mendapatkan peluang pertama. Ia mengkreasi peluang bagi dirinya sendiri dari sisi kanan dan kemudian melakukan kerjasama dengan rekannya sebelum melepaskan tendangan yang sialnya masih melebar dari gawang Beto.

    Argentina semakin merajalela saja di babak pertama ini. Seperti di menit 28 ketika kerjasama Messi dan Facundo Roncaglia di sisi kanan berakhir dengan tandukan dari Javier Pastore yang bisa diselematkan oleh Beto.

    Sementara itu, peluang terbaik bagi Portugal hadir dari kaki CR7. Tapi tendangan kerasnya di menit 30 masih melambung dari gawang Argentina yang dijaga Nahuel Guzman.

    Babak kedua dimulai, tak ada lagi nama Messi dan Ronaldo di lapangan. Tata Martino dan Fernando Santos seolah janjian untuk sama-sama menarik dua magnet terbesar dalam pertandingan ini dan menggantinya dengan Nicolas Gaitan dan Ricardo Quaresma.

    Tanpa keduanya, tempo permainan tak semenarik di babak pertama. Ada satu peluang emas dicatatkan oleh Argentina melalui umpan Angel Di Maria yang gagal diselesaikan oleh Gonzalo Higuain.

    Gol kemenangan Portugal baru lahir di menit 91. Guerreiro yang berdiri tak terkawal dengan mudah menyambar umpan dari Ricardo Quaresma dan membawa Ronaldo bisa tersenyum lebar atas Messi di laga ini.

    Argentina 0-1 Portugal (Guerreiro 91’)

    Argentina: Nahuel Guzman; Facundo Roncaglia, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Cristian Ansaldi (Jonathan Silva 73’); Javier Mascherano, Lucas Biglia, Javier Pastore (Roberto Pereyra 73’); Angel Di Maria (Erik Lamela 61’), Lionel Messi (Nicolas Gaitan 46’), Gonzalo Higuain (Carlos Tevez 61’)

    Portugal: Beto; Jose Bosingwa, Bruno Alves, Pepe (Jose Fonte 46’), Tiago Gomes (Raphael Guerreiro 51’); Tiago Mendes (William Carvalho 78’), Joao Moutinho; Andre Gomes (Adrien Silva 66’), Nani, Danny (Eder 46’); Cristiano Ronaldo (Ricardo Quaresma 46’)
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Argentina vs Portugal 0-1 di Pertemuan Messi vs Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top