• Latest News

    Tuesday, November 25, 2014

    Ini Dia Susunan Pemain Filipina vs Indonesia


    BeritaSeharian.com- Di laga kedua penyisihan grup Piala AFF 2014, Alfred Riedl selaku pelatih kepala Timnas Indonesia sedikit mengubah susunan pemainnya untuk melawan Filipina yang sebelumnya menang 4-1 dari Laos.
    Samsul Arif yang sebelumnya mencetak gol penyama kedudukan 2-2 melawan Vietnam di laga pertama, turun dari awal babak pertama dan berduet dengan penyerang Suphanburi, Serginho van Dijk.
    Menggunakan 4-2-3-1 yang bertransformasi menjadi 4-4-1-1 saat menyerang, Riedl memainkan Zulham Malik Zamrun dan juga Muhammad Ridwan di kedua sayap Garuda. Sementara di tengah Indonesia menduetkan Raphael Maitimo dan Firman Utina.
    Dari kubu Azkals -julukan Filipina-, Thomas Doley menduetkan Patrcik Reichelt dengan penyerang yang pernah berhadapan dengan Indonesia, Phil Younghusband.
    Berikut Susunan Pemain yang diturunkan seperti yang dilansir dari laman okezone.com:
    Indonesia: Kurnia Meiga, Achmad Jufriyanto, Muhammad Roby, Rizky Rizaldi Pora, Zulkifli Syukur, Muhammad Ridwan, Raphael Maitimo, Firman Utina, Zulham Malik Zamrun, Samsul Arif, Serginho van Dijk
    Filipina: Patrick Deyto, Amani Aguinaldo, Simone Rota, Daisuke Sato, Juan Luis Guirado, Martin Steuble, Manuel Ott, Jerry Lucena, Misagh Bahadoran, Patrick Reichelt, Phil Younghusband
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia Susunan Pemain Filipina vs Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top