• Latest News

    Wednesday, November 5, 2014

    Jadwal Liga Champions Malam Ini

    Manchester City

    Beritaseharian.com - Tim-tim yang berpeluang lolos ke babak 16 Besar

    Real Madrid, yang saat ini memuncaki klasemen La Liga Spanyol, akan mengukir rekor klub baru dengan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi jika bisa menumbangkan kembali Liverpool, juara Liga Champions lima kali, di Santiago Bernabeu, Rabu 5 November 2014. Di pertemuan sebelumnya di Anfield, Madrid menang mudah dengan skor 3-0.

    Itu berarti persaingan ketat akan terjadi di Grup B untuk memerebutkan tempat sebagai runner up. Basel dan Ludogorets Razgrad masih memiliki peluang yang kurang lebih sama dengan Liverpool untuk lolos.

    Muenchen akan menjamu Roma di Allianz Arena di matchday keempat Grup E, Kamis 6 November 2014. Pada laga di Olimpico, Muenchen tak mengalami kesulitan berarti dan memetik kemenangan mengesankan 7-1.

    Kekalahan Roma tersebut menjadi kabar menggembirakan buat Manchester City, karena kans untuk lolos menjadi terbuka lewat slot runner up. Namun semua masih harus dipastikan di tiga matchday berikutnya Grup E.

    Terlepas hasil kurang menggairahkan di kompetisi domestik Bundesliga, Dortmund masih tangguh sebagai penguasa Grup D dengan tiga kemenangan. Galatasaray akan berusaha menghambat laju kemenangan 100 persen Dortmund di Turki pada tengah pekan ini.

    Satu lagi tim yang bisa memastikan lolos adalah Arsenal. Syaratnya, Dortmund bisa menang. Demikian pula Arsenal, saat meladeni tuan rumah Anderlecht. Jika memang demikian, perolehan poin Dortmund dan Arsenal tak akan bisa lagi dikejar Galatasaray dan Anderlecht.

    Barcelona dan Paris St Germain juga memungkinkan melenggang ke babak 16 besar. Syaratnya, keduanya bisa meraih kemenangan di matchday keempat dengan APOEL Nicosia dan Ajax Amsterdam menjadi lawan masing-masing tim.

    Sedangkan persaingan ketat terjadi di Grup A. Juventus, Malmo, Olympiakos dan Atletico Madrid masih memiliki kans yang sama besarnya melenggang ke fase gugur dengan tiga laga terakhir akan menentukan nasib mereka.

    Jadwal Liga Champions 5 dan 6 November 2014

    Jadwal UCL Rabu (5/11/2014):

    Zenit vs Bayer Leverkusen
    Malmo vs Atletico Madrid
    Juventus vs Olympiakos Live Nex Entertainment (Nexmedia) 02.45 WIB
    Basel vs Ludogorets
    Real Madrid vs Liverpool Live SCTV pukul 02.45 WIB
    Benfica vs Monaco
    Arsenal vs Andrelecht
    Borrusia Dortmund vs Galatasaray

    Jadwal UCL Kamis (6/11/2014):

    Manchester City vs CSKA Moskow
    Bayern Muenchen vs AS Roma Live Nex Entertainment (Nexmedia) 02.45 WIB
    PSG vs APOEL
    Ajax vs Barcelona Live SCTV pukul 02.45 WIB
    Sporting Lisbon vs Schalke 04
    Maribor vs Chelsea
    Shakhtar Donetsk vs BATE Borisov
    Athletic Bilbao vs Porto
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jadwal Liga Champions Malam Ini Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top