• Latest News

    Sunday, November 30, 2014

    Lampard : Gol Muncul Disaat yang Tepat!

    Frank Lampard

    Beritaseharian.com - Frank Lampard yakin bahwa kemenangan atas Southampton dapat menjadi awal dari ‘lari cepat’ sang juara bertahan di Liga Premier.

    Manchester City mencetak kemenangan tiga kali berturut-turut dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Hari ini adalah spesial, karena mengalahkan tim posisi kedua di liga dengan skor 0-3.

    Gol dari Toure, Clichy, dan Lampard membuat para suporter yang datang jauh dari Manchester pulang dengan senyum simpul di wajah.

    “Saya pikir kami bermain sangat baik dengan 10 orang. Kami juga seharusnya unggul satu gol di babak pertama dengan penalti Aguero,” kata Lampard.

    Southampton belum pernah kalah sebelumnya di kandang --tapi sudah pecah untuk hari ini--, dan Frank merasa bangga dengan kontribusi golnya ke gawang Forster.

    “Ya, menang selalu membuat senang. Sekarang yang paling penting kami terus melanjutkan kinerja seperti ini dan menang,” lanjut gelandang asal Inggris tersebut.

    Gol Lampard melawan The Saints adalah tipikal golnya yang sering ia cetak ketika masih membela Chelsea -- simpel, kencang, dan terarah ke sudut gawang. Ia mengaku gol itu semakin penting melihat situasi yang terjadi di St. Mary.

    “Saya merasa baik. Gol itu menjadi penting terutama jika melihat situasi di atas lapangan, dengan 10 pemain, dan skor masih 1-0, kita menjadi tegang dan juga para fans.

    “Pastinya gol itu membuat kita sedikit rileks untuk bertahan, dan akhirnya kita menambah satu gol lagi.

    Para fans berharap Lampard terus tetap di City setelah Januari, walaupun urusan ini akan sangat sulit mengingat ia hanya seorang pemain pinjaman dari NYCFC.

    "Saya di sini untuk bekerja keras dan membantu dengan cara apapun yang saya bisa dan saya senang bahwa para penggemar menghargai saya. Ini apresiasi yang bagus."

    Pertandingan berikutnya City akan melawan Sunderland yang berhasil menahan imbang Chelsea. Frank pun berpendapat:

    "Itu akan menjadi pertandingan yang sulit, kita sudah lihat bagaimana mereka bermain melawan Chelsea. Dalam beberapa musim terakhir kami belum memiliki hasil yang baik di sana," tutup Lampard. (indonesian.mcfc.com)


    Penulis :@AmalGanesha

    Foto: http://indonesian.mcfc.com/
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lampard : Gol Muncul Disaat yang Tepat! Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top