• Latest News

    Wednesday, November 26, 2014

    Lionel Messi Sang Top Skorer Liga Champions Dengan Torehan 74 Gol


    Beritaseharian.com - Lionel Messi kembali menggoreskan sejarah dalam dunia sepakbola. Setelah resmi menjadi top skor sepanjang masa Liga Spanyol akhir pekan lalu, kini Messi mencatat rekor baru dengan menjadi top skor dalam sejarah Liga Champions dengan 74 gol!

    Sejarah itu tercipta di markas APOEL Nicosia ketika Barcelona bertandang kesana dalam Matchday 5 Liga Champion 2014. Bermodalkan 71 gol, Messi bermain menggila dalam usahanya melewati rekor Raul Gonzalez.
    Gol pertama Messi lahir di menit 38 sekaligus membuatnya resmi melangkahi Raul. Tak cukup sampai disitu, Messi melengkapi aksinya dengan sebuah hattrick untuk menciptakan menyempurnakan momen istimewa itu.
    Hebatnya, Messi berhasil mencetak 74 gol hanya dari 91 pertandingan. Bandingkan dengan Raul yang butuh 142 pertandingan untuk mencetak 71 gol.
    Sementara itu di peringkat ketiga berdiri nama Cristiano Ronaldo dengan 70 gol dari 107 pertandingan. Dengan demikian, dalam beberapa musim ini dipastikan akan ada persaingan sengit antara Messi dan Ronaldo dalam hal menjadi top skor Liga Champions.
    Sisi positif lain yang diraih Messi dibanding Raul dan Ronaldo adalah semua golnya tersebut dipersembahkan ketika bermain bagi Barcelona. Sementara Raul membaginya antara Real Madrid dan Schalke, begitu juga dengan Ronaldo yang menciptakan 70 gol bagi Manchester United dan Real Madrid.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lionel Messi Sang Top Skorer Liga Champions Dengan Torehan 74 Gol Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top