• Latest News

    Tuesday, November 25, 2014

    Melalui Twitter Wakil Ketua PSSI Respons Kekalahan Telak Timnas

    Wakil Ketua PSSI

    Beritaseharian.com - Tim nasional Indonesia mengalami kekalahan telak 0-4 di laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11). Menjadi menyakitkan karena Indonesia menelan kekalahan saat bertemu dengan Filipina.

    Pertama dalam sejarah sepak bola Indonesia sejak tahun 1958, Indonesia tak pernah kalah dari skuad berjuluk The Azkals tersebut. Sebanyak 19 dari 21 laga diakhiri dengan kemenangan, sementara dua laga lain berakhir imbang.

    PSSI sendiri langsung merespon. Pasca-kekalahan tersebut, permohonan maaf disampaikan.

    Melalui akun Twitternya Wakil Ketua PSSI La Nyalla M, menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia dan juga menyatakan PSSI akan melakukan tindakan yang akan dilakukan PSSI usai Timnas Senior menuai hasil yang buruk di pentas AFF 2014.

    "Pemain telah berjuang di lapangan, tetapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepak bola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan," kata La Nyalla M. Mattalitti dalam rilis.

    PSSI berharap kekalahan tersebut tak mematahkan semangat Indonesia. Walau berat, skuad Garuda harus berjuang dan tampil baik di laga terakhir penyisihan grup melawan Laos, Jumat (28/11).

    PSSI disebut La Nyalla juga akan segera mengambil langkah-langkah penting untuk mengembalikan prestasi timnas, yang tertinggal di ajang kali ini.

    "Bukan sekadar evaluasi, tetapi PSSI akan mengambil langkah-langkah penting, nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI," jelasnya.

    Pramdia Arhando
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Melalui Twitter Wakil Ketua PSSI Respons Kekalahan Telak Timnas Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top