• Latest News

    Friday, November 14, 2014

    Menanti Sentuhan Evan Dimas & Sergio Van Dijk di Laga Indonesia vs Suriah Nanti Malam


    Beritaseharian.com - Skuad Garuda akan kembali melakoni pertandingan internasional melawan Timnas Suriah. Penasaran dengan hasil Indonesia vs Suriah? Silahkan saksikan jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Suriah yang akan digelar pada Sabtu 15 November 2014, sekaligus live di RCTI pukul 20.30 wib.

    Dalam jadwal pertandingan Indonesia vs Suriah tentu saja ada dua pemain yang menjadi perhatian, mereka adalah Sergio Van Dijk dan Evan Dimas. Keduanya juga sukses membukukan 1 gol saat pertandingan sebelumnya, ketika Indonesia bertemu Timor Leste.

    Jadwal Indonesia vs Suriah ini tentu saja menjadi moment penting bagi keduanya, untuk memberikan yang terbaik di mata Alfred Riedl. Pasalnya Sergio Van Dijk dan Evan Dimas masih harus bersaing dengan beberapa nama di lini depan dan tengah Indonesia.

    Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah ini kelak juga akan menjadi ajang seleksi, sebelum Indonesia terjun di piala AFF bulan ini. Lantas apakah Sergio Van Dijk & Evan Dimas akan kembali diturunkan di jadwal Indonesia vs Suriah? Patut untuk ditunggu pertandingannya.

    Prediksi susunan pemain Indonesia vs Suriah

    Indonesia : Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Fachrudin Wahyu, Muhamad Roby, Rizki Ripora, Manahati Lestusen, Raphael Maitimo, Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun, Evan Dimas, Sergio Van Dijk.

    Suriah : Mosab Balhous – Hamdi Al Masri – Hussein Al Jwayed -Moayad Ajan -Mahmoud Al Mawas – Burhan Sahiwni – Hamid Mido -Abd Al Nasser Hasan – Zahir Midani -N. Al Nakdali -Ahmad Al Doni.

    Pramdia Arhando
    Foto : PSSI
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menanti Sentuhan Evan Dimas & Sergio Van Dijk di Laga Indonesia vs Suriah Nanti Malam Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top